Dark/Light Mode

Pasar Fluktuatif, Kinerja Robo ARMS Capai 27 Persen Di Atas IHSG

Senin, 1 Februari 2021 15:12 WIB
Ilustrasi cabang Generali Indonesia. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi cabang Generali Indonesia. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Robo ARMS secara cepat dan reguler melakukan penyesuaian alokasi aset saat pasar turun dan mengambil porsi optimal saat pasar sedang membaik.

Dengan unit link yang terkendali, pihaknya berharap nasabah bisa memiliki perlindungan kesehatan yang lebih maksimal, mengingat saat pandemi saat ini risiko kesehatan akan jauh lebih tinggi.

Baca juga : Lifting Migas Tahun Lalu Capai 99,1 Persen Dari Target

Fasilitas Robo ARMS ini layaknya nasabah mendapatkan personalized financial service yang bisa dinikmati semua pemegang polis Generali tanpa minimum dana tertentu.

Robo ARMS memproteksi berapapun aset unit link nasabah setelah menentukan profil investasi dan terus aktif tanpa batas waktu tertentu selama menjadi nasabah Generali.

Baca juga : Partisipasi Capai 76 Persen, DPR Sebut Pelaksanaan Pilkada Berhasil

Dengan kompetensi dan pengalaman di bidangnya, sambung Edy, Robo ARMS Generali menjadi satu-satunya fitur yang membantu nasabah mengelola unit link sehingga nasabah bisa memiliki proteksi kesehatan yang lebih terjaga terus-menerus.

“Ke depannya kinerja Robo ARMS akan terus kami pacu untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah. Penting bagi kami untuk dapat terus hadir mendampingi nasabah, dengan memberi kemudahan dan kenyamanan di segala situasi,” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.