Dark/Light Mode

Kinerja Unitlink RoboARMS Generali Naik 23 Persen Di Atas IHSG

Jumat, 2 Oktober 2020 21:30 WIB
Kinerja Unitlink RoboARMS Generali Naik 23 Persen Di Atas IHSG

RM.id  Rakyat Merdeka - Kinerja investasi pasar global yang turun akibat pandemi Covid-19, membuat IHSG kembali turun ke zona merah. Meski begitu, hal tersebut tak mempengaruhi pengelolaan unitlink nasabah Generali Indonesia, terutama dalam fitur RoboARMS.

Per 31 Agustus 2020, sebanyak 97 persen dari seluruh polis unitlink dari nasabah yang telah menggunakan fitur RoboARMS, kinerja investasinya berada di atas IHSG sejak nasabah mengaktivasi RoboARMS, dan di antaranya mencapai hingga 23 persen di atas IHSG.

Baca juga : Lumayan, Realisasi PEN Naik 18 Persen Bulan Ini

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman menuturkan, melalui fitur RoboARMS, nilai investasi pada unit link nasabah akan lebih optimal, karena fitur ini mampu mengubah alokasi investasi nasabah secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah.

"Di tengah kondisi volatilitas pasar saat ini, RoboARMS mampu mengelola nilai investasi ketika pasar turun, dan memastikan secara opportunis nasabah bisa menikmati kenaikan nilai secara optimal ketika pasar rebound," ujarnya di Jakarta, Jumat (2/10).

Baca juga : Investasi Unitlink RoboARMS Generali Tumbuh Di Tengah Pandemi

Polis unit link dengan fitur RoboARMS, cocok bagi nasabah yang tidak memiliki waktu terus menerus memantau investasinya. Nasabah seperti memiliki asisten, yang otomatis melakukan pergantian alokasi aset secara berkala antara Saham, Obligasi dan Pasar Uang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.