Dark/Light Mode

Sering Bikin Pecah Ban

Jasa Marga Perbaiki Lubang Di Jalan Tol

Rabu, 10 Februari 2021 12:15 WIB
Sering Bikin Pecah Ban Jasa Marga Perbaiki Lubang Di Jalan Tol

RM.id  Rakyat Merdeka - Sehubungan dengan informasi yang beredar terkait jalan berlubang di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 39+350 arah Jakarta, yang menyebabkan bocornya ban beberapa kendaraan pada Minggu (8/2), Jasa Marga selaku pengelola ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) membenarkan hal tersebut. 

Pihak Jasa Marga juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna ruas Tol Japek atas ketidaknyamanan tersebut. 

Baca juga : Dubes RI di Jepang Resmikan Kapal Super Tanker Pertamina Pride, Ukurannya 3 Kali Lapangan Bola

General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati mengatakan, bahwa perbaikan lubang di lokasi tersebut langsung dilaksanakan mulai Minggu malam (8/2). Dan telah selesai pada Senin (9/2).

“Untuk beberapa kendaraan yang mengalami bocor ban akibat lubang kemarin, saat ini tengah kami proses klaim ganti ruginya, sesuai ketentuan yang berlaku di perusahaan,” tambah Miko. 

Baca juga : Sahroni Minta Propam Perbaiki SOP dan Sistem Penyelidikan Tahanan

Saat ini, Jasa Marga secara terus menerus melakukan perbaikan perkerasan jalan tol secara rutin. Dan Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pengguna jalan. 

"Kami mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu, terutama di sekitar lokasi pekerjaan. Persiapkan diri dengan baik dan pastikan kendaraan anda dalam kondisi prima, serta selalu patuhi protokol kesehatan," tegasnya. [NOV]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.