Dark/Light Mode

HUT Ke-8

Jumlah Pelanggan Home Credit Tembus 4,6 Juta Orang

Selasa, 16 Februari 2021 18:49 WIB
Aplikasi Home Credit. (Foto: ist)
Aplikasi Home Credit. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Saat ini, sejumlah produk alat pembayaran non-tunai yang dimiliki Home Credit Indonesia antara lain kartu kredit Home Credit Card, Home Credit Pay, dan juga produk paylater Home Credit BayarNanti. Untuk Home Credit Card, saat ini, layanan kartu kredit tersebut berlaku dan bisa digunakan di merchant/toko yang memiliki logo Visa di seluruh dunia. 

Baca juga : Kemnaker Gelar Pelatihan Hiperkes Dan Keselamatan Kerja

Sementara itu, Home Credit Pay merupakan layanan pembayaran digital yang bisa digunakan melalui aplikasi My Home Credit. Dengan Home Credit Pay, pelanggan bisa lebih mudah melakukan transaksi sehari-hari hanya dengan scan kode QRIS yang tersedia di toko-toko.

Baca juga : Platform Game MPL Tembus 63 Juta Pengguna

Home Credit juga telah memiliki layanan paylater yang bernama Home Credit BayarNanti. Dengan menggunakan Home Credit BayarNanti, pelanggan bisa melakukan transaksi untuk kebutuhan sehari-hari sekarang dan membayar tagihan nanti dengan pilihan cicilan yang fleksibel. Saat ini, Home Credit BayarNanti dapat digunakan di 5 juta toko pedagang atau merchant di seluruh Indonesia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.