Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pandemi Covid-19 Kerek Penjualan Produk Makanan Sehat Lifetime

Kamis, 18 Februari 2021 13:58 WIB
Produk-produk Lifetime (Foto: ist)
Produk-produk Lifetime (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 mendongkrak bisnis makanan sehat. Salah satunya dirasakan PT Surya Lifetime Internasional (LIFETIME).

LIFETIME merupakan perusahaan penjualan lamgsung yang sudah berdiri sejak 2015. Produk utama LIFETIME adalah makanan kesehatan serta produk perawatan tubuh berkualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau.

“Komitmen LIFETIME adalah terus menyediakan produk makanan kesehatan dengan kualitas terbaik seperti Oyrus Matcha Tea, Glutee, Oyrus Premium Tea, dan masih banyak lagi untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ujar CEO LIFETIME, Suryo Purnomo Gani di Surabaya, Kamis (18/2).

Baca juga : Tetap Waspada, Isoman Dengan Disiplin Prokes

Menurut dia, produk-produk LIFETIME ini bisa membantu masyarakat Indonesia menjaga kesehatan tubuh agar tetap produktif berbisnis di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan sejumlah sarana penunjang yang LIFETIME tawarkan, pastinya akan sangat membantu para mitra untuk memperbesar bisnisnya di masa pandemi,” bebernya. 

Menurut dia, beberapa mitra mengalami kenaikan omzet di kala pandemi. Salah satu penyebabnya adalah produk makanan kesehatan yang dimiliki LIFETIME sangat diminati pasar dalam negeri.

Baca juga : Remaja Butuh Pemahaman dan Panduan

Dan, sebagai bentuk apresiasi LIFETIME terhadap para mitranya, LIFETIME berencana akan memberikan penghargaan kepada para mitranya yang berprestasi pada acara yang bertajuk LIFETIME Breakthrough 2021 pada tanggal 20 Februari 2021 mendatang.

LIFETIME akan memberikan 60 keping logam mulia, liburan gratis ke Korea Selatan dan Eropa, 1 unit mobil city car, dan 1 unit mobil Mercedes Benz untuk para mitra yang berprestasi. Namun semua ini baru pemanasan saja, sebab LIFETIME juga sudah menyiapkan reward fantastis lainnya seperti gadget, logam mulia, mobil supercar hingga rumah mewah. 

“Hal ini sudah kami persiapkan untuk diberikan kepada para mitra bisnis yang berprestasi,” tutup Suryo. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.