Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BEI Dan Ajaib Sekuritas Kolaborasi Gelar Program Generasi Saham

Senin, 22 Februari 2021 10:40 WIB
Ilustrasi layanan Ajaib Sekuritas. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi layanan Ajaib Sekuritas. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ajaib Sekuritas bersama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) akan mengadakan 1.000 Program Generasi Saham mulai bulan ini. Ajaib Sekuritas akan menjalankan 1.000 acara edukasi literasi keuangan melalui Sekolah Pasar Modal (SPM) dengan Kantor Perwakilan BEI di berbagai wilayah, dan pendirian Galeri Investasi BEI.

Kegiatan ini akan fokus pada daerah-daerah di Indonesia yang masih memiliki tingkat literasi keuangan yang rendah. Sejauh ini, acara sudah berjalan sampai ke Nusa Tenggara Barat dan Pulau Bangka. Program ini adalah kampanye edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya investasi saham dan perencanaan keuangan sejak dini bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial.

Baca juga : Banjir Surut, Yang Ngomel Masih Pasang

Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi menyambut baik rencana 1.000 Program Generasi Saham. Ia mengatakan karena masa depan Pasar Modal Indonesia bergantung pada kematangan berinvestasi generasi milenial serta gen Z yang menjadi target utama dari Ajaib Sekuritas.

"Sebagaimana halnya peningkatan literasi sekaligus edukasi yang selama ini kami lakukan bersama stakeholders pasar modal lainnya, kami juga mendukung program literasi dan edukasi yang dilakukan oleh Ajaib Sekuritas, "ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (22/2).

Baca juga : Kembangkan Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Perkuat Kolaborasi Kepala Daerah

Hasan Fawzi menambahkan Ajaib Sekuritas melakukan kerja sama dengan BEI untuk menjalankan inisiatif literasi keuangan guna menyeimbangkan antara edukasi dengan pertumbuhan investor saham baru yang sangat signifikan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.