Dark/Light Mode

Digital Lounge Self Service CIMB Niaga Siap Manjakan Nasabah

Senin, 22 Februari 2021 10:59 WIB
Ilustrasi layanan atm Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi layanan atm Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memberikan layanan tersebut melalui kantor cabang digital atau Digital Lounge yang tersebar di berbagai mall, perkantoran, kampus, dan kawasan residensial.

Fasilitas ini dapat melayani beragam kebutuhan perbankan nasabah secara nyaman dengan waktu operasional yang lebih panjang dan fleksibel, termasuk di akhir pekan dan hari libur nasional.

Baca juga : Kerek Daya Saing, Lung Victory Carpet Siap Masuk Bursa

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, layanan Digital Lounge yang mengutamakan self service dan minim kontak fisik dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang tengah beraktivitas di luar rumah dan membutuhkan layanan perbankan yang sehat dan aman.

“Kami terus mendorong nasabah untuk mengoptimalkan layanan digital banking dan internet banking dari perangkat masing-masing," jelasnya dalam keterangan yang diterima Senin (22/2).

Baca juga : Genjot Bisnis Remitansi, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital

Namun, apabila harus beraktivitas di luar rumah seperti di mall atau perkantoran dan membutuhkan layanan perbankan, Bambang bilang, nasabah bisa datang ke CIMB Niaga Digital Lounge terdekat untuk melakukan berbagai aktivitas finansial secara mandiri.

"Masyarakat yang membutuhkan informasi juga tak perlu khawatir karena Digital Banking Manager kami juga siap mendampingi, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Baca juga : Jelang Libur Panjang, CIMB Niaga Optimalkan Jaringan Digital Banking

Untuk meningkatkan customer experience, Digital Lounge kini tampil dengan wajah baru mengusung konsep perbankan modern dan berbasis layar sentuh, dan dibalut dengan tampilan desain yang menarik. Dengan konsep baru tersebut, nasabah merasakan pengalaman bertransaksi perbankan yang lebih nyaman dan seamless.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.