Dark/Light Mode

Digital Lounge Self Service CIMB Niaga Siap Manjakan Nasabah

Senin, 22 Februari 2021 10:59 WIB
Ilustrasi layanan atm Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi layanan atm Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Seperti diketahui, Digital Lounge dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat melayani kebutuhan perbankan nasabah yang bervariasi. Diantara layanan unggulan Digital Lounge yaitu mesin Self Service Banking (SSB) yang dapat digunakan untuk membuka tabungan baru hanya dalam waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit.

Apabila kartu debit nasabah rusak atau hilang, mesin SSB juga dapat melayani penggantian Kartu Debit/ATM secara instan tanpa harus ke kantor cabang.

Baca juga : Kerek Daya Saing, Lung Victory Carpet Siap Masuk Bursa

Selain itu, layanan Video Banking juga dapat menjadi andalan nasabah untuk beragam kebutuhan seperti transfer hingga Rp 1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, dan membeli voucher isi ulang.

Tak ketinggalan, mesin Tarik Setor Tunai (TST) yang memungkinkan nasabah untuk menarik atau menyetor uang tunai menggunakan kartu debit maupun tanpa kartu (cardless) dari OCTO Mobile.

Baca juga : Genjot Bisnis Remitansi, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital

Sejalan dengan kebutuhan nasabah, CIMB Niaga terus meningkatkan penetrasi layanan Digital Lounge agar dapat menjangkau lebih banyak nasabah di tempat-tempat publik seperti mall.

Sepanjang 2020, CIMB Niaga menghadirkan 5 Digital Lounge baru di sejumlah mall yaitu Lippo Mall Puri (Jakarta), AEON Mall Sentul (Bogor), Pakuwon City Mall (Surabaya), Malioboro Mall (Yogyakarta), dan Tentrem Mall (Semarang). Fasilitas baru tersebut menambah jumlah Digital Lounge CIMB Niaga menjadi 38 yang tersebar di berbagai daerah.

Baca juga : Jelang Libur Panjang, CIMB Niaga Optimalkan Jaringan Digital Banking

Layanan Digital Lounge yang berlokasi di mall, perkantoran, dan kawasan residential tetap buka untuk melayani nasabah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Untuk mengetahui jam operasional Digital Lounge nasabah dapat melihat di www.cimbniaga.co.id atau menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.