Dark/Light Mode

Spektra Fair Tawarkan Kredit Tanpa DP Alias Rp 0 Di 16 Kota Besar

Senin, 22 Februari 2021 11:06 WIB
Lewat  link bit.ly/SPEKTRAFAIR_7  masyarakat bisa mendapatkan produk impiannya dengan mudah, aman dan harga terjangkau.
Lewat link bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 masyarakat bisa mendapatkan produk impiannya dengan mudah, aman dan harga terjangkau.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menghadirkan layanan Spektra Fair secara serentak di 16 kota besar di Indonesia, yang dilaksanakan pada 22-28 Februari 2021. Perusahaan pembiayaan retail milik Astra ini menawarkan kredit tanpa uang muka, atau DP Rp 0 dalam layanan Spektra Fair.

Adapun 16 kota besar tersebut, yaitu Bekasi, Cibinong, Depok, Bogor, Jambi, Muara Bungo, Tanjung Jabung, Potinanak, Semarang, Surabaya, Tegal, Medan, Binjai, Pematang Siantar, Aceh, dan Batam.

Baca juga : BNI Kebut Salurkan Kartu Tani Di Jatim

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, selain untuk meningkatkan penjualan brand of service FIFGROUP, layanan Spektra Fair virtual ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat baik produk elektronik dan perabotan rumah tangga.

“Layanan ini juga memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini,” ujar Margono, dikutip dalam keterangan persnya, Senin (22/2).

Baca juga : Adira Insurance Bayarkan Klaim Banjir Rp 126 M Sepanjang 2020

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, kehadiran Spektra Fair secara virtual merupakan bentuk adaptasi FIFGROUP dalam memasuki new normal. 

“Kita harus tetap agile dan inovatif dalam memberikan pelayanan pembiayaan untuk masyarakat. Saya juga  mengajak masyarakat segera mengakses link SPEKTRA FAIR virtual yang di desain dengan tampilan menarik agar bisa mendapatkan produk impiannya serta promo dan hadiah menarik yang kita sediakan” kata Antony.

Baca juga : Supaya Tak Ada Sertipikat Ganda, DPR Minta BPN Berbenah

Selain kredit tanpa uang muka, layanan Spektra Fair juga memberikan potongan pembayaran angsuran hingga Rp 500 ribu serta 1.000 hadiah menarik, salah satunya 1 unit smartphone bagi masyarakat yang menggunakan layanan tersebut. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.