Dark/Light Mode

Anggoro Eko Cahyo: Digitalisasi BPJS TK Atasi 3 Tantangan

Senin, 22 Februari 2021 15:38 WIB
Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan (TK) Anggoro Eko Cahyo.  (Foto: Istimewa)
Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan (TK) Anggoro Eko Cahyo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan (TK) Anggoro Eko Cahyo yang baru dilantik, berjanji siap menuntaskan berbagai tantangan yang bakal dihadapi ke depannya, terutama adalah bagaimana mengedepankan digitalisasi layanan BPJS TK.

Baca juga : Menteri Teten : Digitalisasi Koperasi Jurus Ampuh Bertahan Saat Pandemi Covid-19

"Kami diberi amanah mengelola dana yang sangat besar tentu harus dilakukan dengan tata kelola yang baik. Di mana tak mudah, karena memang sejumlah tantangan yang mesti dihadapi," katanya usai dilantik bersama Direksi dan para Dewan Pengawas BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di Istana Negara, Jakarta, Senin (22/2).

Baca juga : Telkom Usung Digitalisasi Pertanian Untuk Perkuat Ketahanan Pangan

Mantan Direktur BNI ini menyebut, ketiga tantangan itu adalah pertama peningkatan cakupan peserta, kedua peningkatan pelayanan dan manfaat bagi pekerja. Dan tantangan ketiga adalah optimalisasi dari investasi dana masyarakat.

Baca juga : Gandeng Gojek, Telkomsel Perkuat Digitalisasi UMKM Dan Mitra Driver

"Di mana kami tekankan dana tersebut harus kembali kepada masyarakat. Kami akan bekerja dengan sebaik mungkin dalam mengelola dana BPJS Ketenagakerjaan dengan integritas tinggi, tata kelola yang baik disertai dengan semangat inovatif," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.