Dark/Light Mode

Anggoro Eko Cahyo: Digitalisasi BPJS TK Atasi 3 Tantangan

Senin, 22 Februari 2021 15:38 WIB
Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan (TK) Anggoro Eko Cahyo.  (Foto: Istimewa)
Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan (TK) Anggoro Eko Cahyo. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Anggoro menegaskan akan memperbaiki kolaborasi BPJS Ketenagakerjaan dengan kementerian/lembaga lain. Ia pun akan memperkuat hubungan baik internal direksi dengan pengawas.

Baca juga : Menteri Teten : Digitalisasi Koperasi Jurus Ampuh Bertahan Saat Pandemi Covid-19

"Kami mohon doanya, mohon support-nya semoga kami dapat tetap menjalankan dengan amanah dan terus berinovasi," ucap Anggoro.

Baca juga : Telkom Usung Digitalisasi Pertanian Untuk Perkuat Ketahanan Pangan

Di saat yang sama, Ketua Dewan Pengawas (Dewas) BPJS Ketenagakerjaan M Zuhri menuturkan, mulai hari ini dewan pengawas BPJS-TK mempunyai tanggung jawab untuk selalu memberikan yang terbaik bagi BPJS Ketenagakerjaan pada umumnya serta pekerja pada khususnya.

Baca juga : Gandeng Gojek, Telkomsel Perkuat Digitalisasi UMKM Dan Mitra Driver

"Untuk itu pekerjaan berat di depan yang harus dipikul bersama, kami siap bekerja sama dengan jajaran direksi BPJS-TK, untuk kemajuan BPJS-TK dan kesejahteraan pekerja di masa yang akan datang. Terakhir kami butuh dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, tertama para pekerja untuk menjadi tanggung jawab yang bisa kami emban bersama-sama," tandasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.