Dark/Light Mode

TASPEN Tingkatkan Kesejahteraan ASN Dan Pensiunan Lewat Loyalty Program

Selasa, 23 Februari 2021 09:59 WIB
TASPEN Tingkatkan Kesejahteraan ASN Dan Pensiunan Lewat Loyalty Program

 Sebelumnya 
Dengan menunjukkan Kartu Peserta TASPEN pada Faskes, Apotek dan laboratorium Kimia Farma, peserta akan memperoleh keuntungan berupa diskon untuk pelayanan klinik, pelayanan apotek dan pelayanan laborator di seluruh gerai Kimia Farma di Indonesia.

Selain itu, peserta juga dapat memperoleh diskon untuk pemeriksaan laboratorium pada merchant Prodia. Pada kategori Saving & Investment, TASPEN melakukan kerjasama dengan Halofina sebagai penyedia layanan perencanaan keuangan bagi peserta.

Baca juga : AFC Indonesia Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Guru

Melalui kolaborasi ini, peserta dapat menggunakan integrasi fitur perencanaan keuangan yang lebih terarah. Penggunaannya mudah, karena semua kebutuhan para ASN dan pensiunan tercukupi dalam satu aplikasi.

Tak hanya itu, integrasi fitur dilakukan secara parsial yang dilengkapi dengan integrasi fitur Financial Check Up, yaitu fitur untuk dapat melihat seberapa sehat keuangan ASN Indonesia dan fitur Financial Quotient Test, yang merupakan  tes untuk mengetahui seberapa paham ASN Indonesia tentang masalah keuangan.

Baca juga : BNI Sempurnakan Pengelolaan Kartu Tani 2021

Selanjutnya, TASPEN bekerja sama dengan Pinhom, memberikan penyediaan fasilitas khusus dalam bentuk cashback pada pembelian properti melalui Pinhome pada aplikasi TASPEN Mobile v2.

Sedangkan pada kategori Leisure & Holiday, TASPEN bekerjasama dengan tiket.com yang memberikan program special rate bagi peserta berupa harga khusus pada pembelian berbagai produk tiket.com dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi TASPEN Mobile v2.

Baca juga : AP II Terapkan Sistem Pencegahan Penularan Biologi Di Semua Bandara

PT TASPEN (Persero) akan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta memberikan keuntungan atau nilai tambah bagi peserta.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui TASPEN Care: tcare.taspen.co.id/tcare, Call Center (1500-919) dan sosial media TASPEN di IG: @taspen.kita, Fanpage FB: @officialtaspen, Twitter: @taspen, YouTube: TASPEN. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.