Dark/Light Mode

BGR Logistics Kelola Logistik Di Pulau Batam

Kamis, 25 Februari 2021 10:59 WIB
Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo (kedua dari kiri) dan Direktur Utama PT Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero) Dikdik Permadi Yoffana seusai penandatanganan kerja sama, Rabu (24/2). (Foto: BGR Logistics)
Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo (kedua dari kiri) dan Direktur Utama PT Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero) Dikdik Permadi Yoffana seusai penandatanganan kerja sama, Rabu (24/2). (Foto: BGR Logistics)

RM.id  Rakyat Merdeka - BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics melebarkan sayapnya ke Pulau Batam, Rabu (24/2). BGR Logistics resmi melakukan kerja sama dengan PT Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero) terkait pengeloaan logistik dan bidang lainnya di Pulau Batam.

Nota kesepahaman kerja sama itu ditantadatangani langsung Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo dan Direktur Utama PT Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero) Dikdik Permadi Yoffana. Acara penandatanganan itu disaksikan Direktur Komersial BGR Logistics Budi Susanto, Direktur Keuangan & SDM BGR Logistics Irma Setyowati, serta Djuhaery dari PT Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero).

Baca juga : PLN Beri Kemudahan Ekosistem Kendaraan Listrik Di Indonesia

Kuncoro menjelaskan, lingkup kerja sama yang dipersiapkan untuk ke depan terkait jasa logistik, penanganan limbah, kerja sama sistem informasi. "Serta di bidang pengelolaan lainnya yang dapat diberikan oleh BGR Logistics sebagai 'Beyond Digital Logistics Company' yang telah mengimplementasikan teknologi IT pada setiap proses bisnisnya," tutur Kuncoro Wibowo dalam keterangannya.

Ia menambahkan, di masa mendatang diharapkan kebutuhan logistik dan pengelolaan lainnya di Pulai Batam dapat terpenuhi. "Kami berharap kerja sama ini dapat mendukung pembangunan di segala sektor di Pulau Batam," katanya. [EFI]

Baca juga : BGR Logistics Berikan Sembako Untuk Korban Gempa Di Mamuju Dan Majene

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :