Dark/Light Mode

BGR Logistics Berikan Sembako Untuk Korban Gempa Di Mamuju Dan Majene

Rabu, 27 Januari 2021 14:43 WIB
Tim BGR Logistics memberikan sumbangan pada korban gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. (Foto: Istimewa)
Tim BGR Logistics memberikan sumbangan pada korban gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menyalurkan alurkan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)  untuk membantu meringankan beban para korban bencana gempa bumi yang terjadi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Bantuan kemanusiaan yang diserahkan BGR Logistics tersebut berupa sembako dan kebutuhan pokok lainya yang saat ini pasti sangat dibutuhkan oleh masyarakat Mamuju dan Majene.

Baca juga : Angkasa Pura I Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Banjar Dan Manado

Kepala Divre Makassar BGR Logistics Rhandie GP Sumampow mengatakan  penyerahan bantuan secara langsung di MAKODIM 1418 Mamuju - Sulawesi Barat.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak gempa di Mamuju dan Majene," ujar Rhandie di Jakarta, Selasa (26/1).

Baca juga : TNI AD Bangun RS Lapangan Untuk Tampung Korban Gempa Sulbar

Ia berharap dengan bantuan ini para korban akan tetap semangat, sabar dan tetap menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi seperti saat ini. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.