Dark/Light Mode

Gandeng Siloam Medika Cemerlang, Mitra Sindo Sukses Pasarkan Cleon Park Apartement

Jumat, 26 Februari 2021 14:00 WIB
Gandeng Siloam Medika Cemerlang, Mitra Sindo Sukses Pasarkan Cleon Park Apartement

 Sebelumnya 
Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa menuturkan, sebagai perumahan skala kota (township) seluas 370 Ha, Jakarta Garden City dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup.

"Kami senang dapat bekerjasama dengan PT Siloam Medika Cemerlang karena memiliki reputasi baik dan sudah dikenal luas oleh masyarakat. Ke depan kami akan terus menambah fasilitas dan membuka pintu kerjasama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri, untuk bersama-sama mengembangkan Jakarta Garden City sebagai Global City, ujar David Iman Santosa.

Baca juga : First Media Dukung Guru Sukseskan Pendidikan Daring

Sementara Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang, Drg. Fenderia Laorensi mengatakan, Siloam mengembangkan pelayanan dengan membangun Siloam Clinic sebagai fasilitas kesehatan primer.

Ia mengatakan pelayanan kesehatan di sini akan terus berkembang sesuai kebutuhan komunitas Jakarta Garden City. "Kita akan kembangkan Edukasi-edukasi kesehatan melalui berbagai media yang ada. Juga layanan pemeriksaan kesehatan sewaktu seperti Tensi, Saturasi Oksigen, Kolesterol, Gula Darah Asam Urat dan lainnya," tambahnya.

Baca juga : Gandeng Bosowa Group, Mitsubishi Resmikan Diler Pertama Di Papua

Siloam juga turut berperan aktif membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19, dengan menyediakan fasilitas pelayanan rapid test dan swab test. “Kami berharap dengan adanya unit pelayanan kesehatan yang dikelola Siloam Clinic ini dapat menambah kenyamanan bagi masyarakat dan penghuni Jakarta Garden City," ujar Drg. Fenderia Laorensi. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.