Dark/Light Mode

First Media Dukung Guru Sukseskan Pendidikan Daring

Jumat, 29 Januari 2021 15:10 WIB
First Media Dukung Guru Sukseskan Pendidikan Daring

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Link Net Tbk (LINK) kembali memberikan dukungannya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) First Media Peduli Guru dan First Klaz Education Forum 2021. 

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk,  Marlo Budiman dalam rilisnya mengatakan Tantangan pandemi ini sangat nyata bagi dunia pendidikan kita dan kami sangat mengapresiasi tenaga pendidik yang terus berupaya untuk memberikan pendampingan terbaik kepada peserta didik dalam situasi dan kondisi apa pun. Dengan adanya perubahan pada sistem pembelajaran yang dihadapi sekarang ini, dibutuhkan dukungan dan sinergi dari berbagai pihak untuk menjaga kualitas, dan mau tidak mau guru pun harus mampu memaksimalkan pemanfaatan teknologi dalam sarana prasarana pendukung pendidikan. 

Baca juga : Kejagung: Tersangka Korupsi Asabri Diumumkan Pekan Depan

Sebagai bentuk dukungan, "Link Net menghadirkan program sosial bagi tenaga pendidik melalui First Media Peduli Guru yang diimplementasikan bersamaan dengan rangkaian kegiatan First Klaz Education Forum 2021, yang diharapkan dapat memberikan nilai lebih dan dampak positif khususnya bagi kemajuan pendidikan dan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk,  Agung Satya Wiguna turut menyampaikan bahwa sebagai Leading Connectivity & ICT Solutions Provider, First Media Business selalu berupaya untuk melayani kebutuhan akan teknologi pendukung KBM baik melalui Platform Belajar Mengajar First Klaz maupun program inisiatif lainnya. Setelah menghadirkan First Klaz atau Platform Belajar Mengajar berbasis aplikasi yang dilengkapi dengan konten-konten e-learning sesuai dengan kurikulum pendidikan di Indonesia, kini First Media Business siap untuk menghadirkan inovasi-inovasi lain dalam menjawab kebutuhan di bidang pendidikan.

Baca juga : Dituduh Abaikan Jerinx

“Rangkaian program dalam First Klaz Education Forum 2021 memungkinkan para tenaga pendidik untuk mengubah tantangan menjadi kesempatan dalam mengembangkan kreativitas guna mengoptimalkan penggunaan teknologi sebagai transmisi ilmu dan pengetahuan. Di kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada para tenaga pendidik yang telah dan terus mendedikasikan waktu dan pikirannya untuk menjalankan serta menyukseskan PJJ. Semoga inisiatif kami ini dapat berlanjut agar manfaatnya dapat dirasakan secara merata ke lebih banyak lagi tenaga pendidik di Indonesia, sehingga dapat membantu mereka dalam mengembangkan kompetensinya dan mengintegrasikannya ke dunia pendidikan dalam tatanan baru, serta menciptakan pengalaman belajar mengajar yang optimal dan efektif bagi para guru, siswa, dan orang tua.” Tutup Agung. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.