Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Perusahaan Sekuritas AS, MNC Group Gelar Investor Forum

Jumat, 26 Februari 2021 16:15 WIB
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. (Foto: ist)
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - MNC Group dan Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) menggelar MNC Group Investor Forum 2021. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian, khususnya pasar modal.

Seperti diketahui, AGCO, merupakan perusahaan sekuritas anggota Wall Street, AS yang baru saja diakuisisi MNC Group pada awal tahun 2021.

Baca juga : BEI Dan Ajaib Sekuritas Kolaborasi Gelar Program Generasi Saham

“MNC Group Investor Forum 2021 ini bertujuan untuk menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor dengan adanya basis jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Jumat (26/2).

Diharapkan, acara ini akan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjadi momentum dimana investor lokal semakin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Serta membuka peluang pengembangan bisnis hingga ke mancanegara.

Baca juga : Jadi Peneliti Kampus AS, Tentara China Bohongi FBI

Acara bertema Recovery Story after The Big Reset ini menghadirkan sejumlah pembicara. Pada hari pertama akan diisi oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, serta Direktur Utama BEI Inarno Djajadi. 

Adapun, pembicara pada hari kedua adalah Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dan Gubernur BI Perry Warjiyo.

Baca juga : Gandeng Agung Sedayu Group, BNI Percepat Penyaluran KPR

Mengingat kondisi di tengah pandemi saat ini, maka kegiatan akan diselenggarakan secara virtual, yaitu melalui Zoom Webinar (Online) dan ditayangkan juga melalui platform online streaming RCTI+. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.