Dark/Light Mode

Di Mata Gelandang Persib, Diego Maradona Tetap Pesepakbola Nomor Satu

Sabtu, 28 November 2020 07:00 WIB
Pesepakbola Legendaris Dunia Diego Maradona. (Foto: Wikipedia)
Pesepakbola Legendaris Dunia Diego Maradona. (Foto: Wikipedia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Persib Esteban Viscarra berduka atas meninggalnya legenda sepakbola dunia, Diego Maradona. Kepergian Maradona membuatnya seperti kehilangan sahabat terdekat.

Bagi Vizcarra, Maradona telah memberinya beragam pandangan tentang sepakbola. Apalagi, Maradona sebagai salah satu pesepakbola dunia dari Argentina.

Baca juga : Maradona Meninggal, Pesohor Sepak Bola Berduka

Pemain naturalisasi asal Argentina ini mengaku kaget, dan tidak menyangka idolanya pergi di usia 60 tahun. Menurutnya, kepergian Maradona terasa begitu cepat. "Kaget dan merasa kehilangan dengan kabar duka ini. Manadona salah satu legenda sepak bola dunia. Apalagi untuk orang Argentina, dia sangat spesial," kata Vizcarra, Kamis (26/11).

Tapi, meskipun sudah pergi untuk selamanya, prestasi Maradona tak akan mudah dilupakan oleh pelaku sepakbola dunia. Apalagi bagi warga Argentina. Maradona telah membuat sepakbola di Negeri Tango berkembang seperti saat ini.

Baca juga : Diego Maradona: Legenda Sepakbola Argentina Meninggal Di Usia 60 Tahun

Menurut Vizcarra, akan sulit menemukan kembali sosok seperti Maradona. Diego Maradona menurutnya adalah pesepakbola nomor 1 dunia.Kondisi itu yang membuat Vizcarra merasa sangat kehilangan. "Dia yang pertama membuat sepakbola Argentina terkenal sampai sekarang. Semua orang tahu Argentina dan Maradona, di mana-mana terkenal gara-gara dia. Kabar duka ini pastinya membuat sedih semua warga Agentina dan dunia semua," terangnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.