Dark/Light Mode

PAN DKI Dukung Anies Jual Saham Bir

Selasa, 2 Maret 2021 19:09 WIB
Ketua Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta, Bambang Kusumanto. (Foto: ist)
Ketua Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta, Bambang Kusumanto. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta mendukung langkah Pemprov DKI Jakarta yang berencana melepas saham kepemilikan pada perusahaan bir PT Delta Djakarta. 

“Sejak tahun 2019,  banyak masukan kepada kami agar Fraksi PAN ikut mendorong penjualan saham bir yang dimiliki Pemprov,” kata Ketua Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta, Bambang Kusumanto di Jakarta, Selasa (2/3).

Baca juga : Ketum KOI Dukung Anindya Bakrie Kembali Pimpin PB PRSI

Menurut dia, selama ini Pemprov DKI Jakarta selalu bilang bahwa penjualan saham bir tersebut terganjal dari restu DPRD DKI Jakarta. Dia menegaskan, Fraksi PAN secara bulat mendukung upaya Pemprov DKI Jakarta untuk menjual saham bir.

“Pak Gub dan Pak Wagub, Fraksi PAN mendukung 100 persen keputusan untuk menjual saham Delta,” ungkap Bambang.

Baca juga : UEA Kirim Vaksin Ke Jalur Gaza

Menurut dia, pemerintah provinsi harus berani tegas dengan mengalihkan investasi miras ke investasi lain yang tidak menimbulkan sentimen sosial. Seperti pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Jokowi yang berani membatalkan aturan investasi miras karena mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat. [NNM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.