Dark/Light Mode

Dibanderol Mulai Rp 169 Jutaan, New Wuling Confero S Banjir Fitur-fitur Baru

Rabu, 10 Maret 2021 13:04 WIB
New Wuling Confero S. (Foto: ist)
New Wuling Confero S. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan New Confero S secara virtual pada hari ini. Mobil ini dibekali dengan banyak fitur-fitur unggulan.

Baca juga : Kebutuhan Garam Nasional Capai 4,6 Juta Ton, Paling Banyak Untuk Industri

Mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’, Wuling Confero S memiliki kabin yang luas. Ini menjadi andalan dari produk ini dengan berbagai pembaharuan.

 
Wuling memberikan sentuhan berbeda pada desain eksterior New Confero S yang membuatnya terlihat atraktif dan berjiwa muda. Misalnya desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik.
 
Dari sisi interior, produk ini tetap memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan pilihan konfigurasi bangku 8- seater dan 7-seater dengan captain seat. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah.
 
 
Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya turut dihadirkan di produk ini, yakni rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster. 

Baca juga : Dari Bandara Ahmad Yani, BKS Tinjau Banjir Di Stasiun Tawang

New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

 
New Confero S pun didukung oleh berbagai layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer. Garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. 
 
New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.
 
Lalu berapa harganya? New Confero S Type C Lux Rp 169.800.000, New Confero S Type C Lux+ Rp 171.800.000, New Confero S Type L Lux Rp 180.800.000, New Confero S Type L Lux+ Rp 182.800.000, New Confero S Type L ACT Lux Rp 189.300.000, dan New Confero S Type L ACT Lux+ Rp 191.300.000. Semuanya OTR Jakarta.
 
 
Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors mengatakan, perjalanan Wuling di Indonesia dimulai pada 2017 dan dibuka oleh kehadiran Confero Series. MPV pertama ini sangatlah bernilai, karena menjadi pembuka jalan bagi perseroan untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan.
 
Di Wuling, kata dia, sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh, karena pihaknya percaya seluruh perjalanan memiliki makna. “Oleh karena itu, pada hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga,” ujarnya, Rabu (10/3).
 
“Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan,” tambah Han Dehong. [DIT]

Baca juga : AHM Luncurkan All New CBR150R, Banjir Fitur Baru

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.