Dark/Light Mode

Mitsubishi New Triton Dibanderol Mulai Rp 250 Jutaan

Selasa, 2 Juli 2019 19:29 WIB
Mitsubishi New Triton. (Foto: Adit/Rakyat Merdeka)
Mitsubishi New Triton. (Foto: Adit/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membanderol New Triton dari harga Rp 250,5 jutaan. Harga tersebut untuk tipe terendah, GLX HR MT Single Cab 2WD.

Direktur Penjualan MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, ada enam tipe New Triton. Selain GLX HR MT Single Cab 2WD ada tipa HDX MT Single Cab 4 WD yang dibanderol Rp 338 juta. Sementara tipe HDX MT Double Cab 4WD dibanderol Rp 395,5 juta.

Baca juga : Mitsubishi Luncurkan New Triton

Di atasnya ada tipe GLS MT Double Cab 4WD dibanderol Rp 419 juta. Kemudian tipe Exceed MT Double Cab 4WD dengan harga Rp 453 juta. “Paling tinggi tipe Ultimate AT Double Cab 4WD dengan harga Rp 480 juta,” ujarnya di Jakarta, Selasa (2/7).

Namun, bagi masyarakat yang ingin meminang New Triton harus bersabar. Sebab, kata Irwan, Mitsubishi baru akan dipasarkan pada 18 Juli 2019 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Baca juga : Mitsubishi Sudah Jual 110 Ribu Xpander

Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak pick-up tangguh yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya. Lebih dari 4,9 juta unit Triton telah dibuat dan dipercaya oleh penggunanya di seluruh dunia untuk membantu mereka mencapai ambisinya, dengan kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

Mobil ini merupakan model strategis global dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan di pasar ASEAN, dan juga akan diperkenalkan ke negara lainnya, seperti: Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin dengan total 150 negara. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.