Dark/Light Mode

JNA Express Tawarkan Layanan Jemput Paket Gratis Tanpa Syarat

Rabu, 10 Maret 2021 23:44 WIB
Peluncuran JNA Express, di Jakarta Selatan, Rabu (10/3). (Foto: Istimewa)
Peluncuran JNA Express, di Jakarta Selatan, Rabu (10/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bisnis jasa pengiriman berbasis online masih menjanjikan di tengah pandemi Covid-19. Meski banyak industri bertumbangan, layanan di sektor industri e-commerce dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) makin banyak dibutuhkan. JNA Express hadir untuk memberikan kontribusi aktif dalam jasa pengiriman logistik serta mendukung penuh dua sektor yang sedang menggeliat tersebut.

Manajemen JNA Express Siti mengatakan, pihaknya hadir untuk menerapkan sistem logistik terpadu yang didukung infrastruktur transportasi dan armada yang siap melayani kebutuhan. "Dengan menggaungkan tagar #KamiSiap, JNA Express siap melayani jasa pengiriman dan mengimplementasikan teknologi yang terkini dalam setiap jasa pelayanan yang ditawarkan," katanya, dalam peluncuran JNA Express, di Jakarta Selatan, Rabu (10/3).

Baca juga : BSI Tawarkan Pembiayaan Otomatif Margin Flat 2,98 Persen

Siti memastikan, JNA Express akan memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan memberikan service jemput gratis tanpa minimum kilogram dan tanpa syarat apa pun. Keunggulan ini dapat memberikan pelayanan optimal terhadap pelanggan dan tetap menjaga komitmen JNA Express dalam memberikan kepastian waktu antar terhadap barang milik konsumen. 

"JNA Express memberikan program service unggulan yang tentunya akan mempermudah pelanggan dalam memilih service apa saja yang akan dipilih di antaranya SDS (Same Day Service), ONS (One Night Service) dan ECO (Economies) dengan harga yang tentunya kompetitif sehingga memberikan pilihan terbaik untuk konsumen setia," katanya.

Baca juga : Pandemi Covid-19, Guardian Buka Layanan Konsultasi Psikologi Gratis

Manager IT JNA Express Rido Kristian Simanjuntak menambahkan, pihaknya sudah hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di playstore dan www.jnaexpress.com. "Untuk mempermudah konsumen JNA Express sudah hadir dalam bentuk aplikasi bisa diunduh playstore dan www.jnaexpress.com," ujar Rido

Marketing dan Promosi JNA Express Muhammad Ekko memastikan, pihaknya berkomitmen dalam memberikan pelayanan maksimal dengan memiliki gateway yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dengan armada yang selalu siap mengantarkan paket milik konsumen hingga tiba di tangan konsumen. "Melalui semangat #KamiSiap, JNA Express hadir dengan memenuhi harapan terhadap konsumen dan kami akan menjaga komitmen yang akan diberikan." tukasnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.