Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pandemi Covid-19, Guardian Buka Layanan Konsultasi Psikologi Gratis

Jumat, 5 Maret 2021 14:19 WIB
Aplikasi layanan konsultasi psikologi dari Guardian. (Foto: Istimewa)
Aplikasi layanan konsultasi psikologi dari Guardian. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Guardian sebagai retailer produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia mengadakan campaign ‘Healthy Inside & Out’ untuk meningkatkan kesadaran bahwa kesehatan fisik dan mental adalah sama pentingnya.

Sebagai bagian dari campaign, Guardian juga menawarkan konsultasi psikologi gratis kepada para pelanggan dan pegawainya mulai dari 18 Februari - 31 Maret 2021.

Direktur Guardian, Naresh Kalani mengatakan Guardian selalu menjadikan konsumen sebagai prioritas utama. Melalui program yang diluncurkan ini diharapkan dapat membantu konsumen untuk melewati masa-masa penuh tantangan ini.

Naresh menambahkan sebagai retailer yang bergerak di produk Kesehatan dan kecantikan, Guardian ingin berpartisipasi lebih dalam menjaga Kesehatan fisik dan mental pelanggan dan pegawainya.

Baca juga : Setahun Pandemi, Cadbury Luncurkan Kemasan Spesial

 "Secara konsisten menawarkan produk-produk Kesehatan dan perawatan Kecantikan dengan kualitas terbaik dan promosi yang menarik kepada konsumen. Untuk memastikan keamanan, kami pun selalu menerapkan protokol Kesehatan di seluruh toko kami untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan," ungkap Naresh, Kamis (4/3).

Lebih lanjut Ia nengatakan pelanggan juga dapat mengakses layanan konsultasi dengan apoteker kami dan juga layanan konsultasi dengan psikolog yang dapat diakses pelanggan secara cuma-cuma.

Untuk memberikan layanan terbaik kepada mereka yang memiliki masalah yang dapat mengganggu kesehatan mentalnya, Guardian merangkul Ibunda.id yang bekerja sama dengan puluhan praktisi kesehatan mental berpengalaman dan telah memiliki lisensi serta terverifikasi lembaga terkait yang tersebar di seluruh Indonesia.  

Selain itu menurut Naresh, Guardian menyediakan layanan konsultasi gratis dengan psikolog ini diharapkan bisa memberikan wadah yang baik bagi mereka untuk berbagi masalah-masalah yang dialami selama masa pandemi Covid-19.

Baca juga : Khusus Penumpang Rute Domestik, Garuda Sediakan Layanan Rapid Test Antigen Gratis

Dengan demikian pelayanan konsultasi psikologi yang diberikan Guardian bisa memiliki dampak yang lebih baik untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini.  

Selain itu, Guardian juga tetap memberikan berbagai program diskon tidak hanya pada obat-obatan, namun juga pada produk penunjang kesehatan fisik seperti produk perawatan tubuh yang sama pentingnya untuk mendukung pola hidup sehat masyarakat Indonesia.

Guardian juga sudah mempunyai layanan gratis Tanya Apoteker yang bisa diakses dengan mudah melalui WhatsApp, sehingga dapat membantu para pelanggan yang ingin berkonsultasi mengenai hal seputar obat-obatan,” ungkap Naresh.  

Associate Psychologist ibunda.id, Shiane Anita Syarif mengatakan, gangguan kesehatan mental dapat menimbulkan ketidakseimbangan di otak yang pada akhirnya timbul menjadi gangguan psikis dengan rentang dampak yang panjang.

Baca juga : Satgas Covid-19: Integrasi Data Pusat - Daerah Mampu Tingkatkan Kualitas Keakuratan

Menurutnya di tengah situasi pandemi Covid-19 ini penting bagi setiap orang untuk mampu mendeteksi diri sedini mungkin agar tidak terjadi gangguan kesehatan mental. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.