Dark/Light Mode

Bidik Nasabah Di Jateng Dan Jatim, MUF Online Autoshow Gelar Pameran Otomotif

Senin, 15 Maret 2021 19:22 WIB
Ilustrasi aplikasi Mandiri Utama Finance (MUF) Online. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi aplikasi Mandiri Utama Finance (MUF) Online. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - MUF Online Autoshow (MOAS), sebuah inovasi digital yang telah sukses menarik perhatian para konsumen setia dari Mandiri Utama Finance (MUF) dan juga nasabah Bank Mandiri, hadir kembali untuk konsumen khusus di daerah Jawa Tengah, DI Yogyakarta, serta Jawa Timur dan sekitarnya.

Acara ini akan digelar secara online pada 15 - 28 Maret 2021, melalui laman moas.muf.co.id, pameran mobil dan motor online (MOAS) Jawa Tengah, DI Yogyakarta serta Jawa Timur hadir dengan ragam penawaran menarik, seperti; bunga yang menarik untuk mobil baru dan bekas, angsuran yang sangat serta fasilitas trade-in.

Memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli kendaraan impian serta untuk menyatakan tekad MUF dalam mendukung pergerakan perekonomian daerah di masa pandemi ini.

Baca juga : Pemerintah Ngandelin Program Kartu Prakerja

“Tentu saja kami merasa sangat bangga dengan hadirnya kembali gelaran flash sale MOAS dari tahun ke tahun. Kali ini kami membawa kembali perhelatan yang sama khusus untuk nasabah di area Jawa Tengah & DIY serta Jawa Timur dan sekitarnya, "ujar Direktur Utama Mandiri Utama Finance (MUF) Yusuf Budi, saat pembukaan MOAS Area Jawa Tengah dan Yogyakarta, Senin (15/3).

Yusuf menambahkan nasabah dapat memanfaatkan berbagai promosi yang sangat menguntungkan selama periode event Flash Sale. Nantinya, event Flash Sale MOAS ini juga akan roadshow secara nasional, hingga ke area lainnya.

Acara pembukaan MOAS Jawa Tengah dan DI Yogyakarta ini dibuka juga oleh RCEO Region VII / Jawa 2 Bank Mandiri Dessy Wahyuni serta dihadiri juga RTCH Region VII/Jawa 2 Bank Mandiri Linda Permatasari.

Baca juga : Bamsoet Dorong Sirkuit Sentul Kembali Gelar Kejuaraan Dunia Otomotif

Pada tahun 2020 lalu, suksesnya penyelenggaraan MUF Online Autoshow ini tidak lepas dari kebutuhan masyarakat akan layanan pembiayaan kendaraan dengan cara yang praktis secara online. Bisa dari mana saja, tidak perlu keluar rumah, kendaraan langsung dikirim ke rumah dengan cepat. 

Marketing SEVP Mandiri Utama Finance, Yanto Tjia mengatakan adanya kebijakan pemerintah terhadap PPNBM pajak 0 persen untuk mobil baru, menjadi momen yang tepat bagi MUF untuk kembali menyediakan layanan pembiayaan kendaraan yang mudah dan praktis untuk nasabah.

”Apalagi pada perhelatan MOAS Jawa Tengah kali ini, konsumen bisa mendapatkan kemudahan angsuran bunga untuk mobil baru hingga 2,75 persen, bunga untuk mobil bekas hingga 6,75  persen dengan angsuran motor baru yang ringan," tambah Yanto Tjia. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.