Dark/Light Mode

Bank Universal BPR Bagikan 5.315 Paket Sembako Buat Masyarakat Terdampak Covid

Jumat, 19 Maret 2021 22:40 WIB
Bank Universal BPR Bagikan 5.315 Paket Sembako Buat Masyarakat Terdampak Covid

RM.id  Rakyat Merdeka - Sepuluh bulan sejak meluncurkan Program Deposito Peduli, hingga saat ini Bank Universal BPR telah memberikan bantuan lebih dari 5.315 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Program Deposito Peduli ini merupakan upaya untuk terus membantu meringankan beban masyarakat terutama dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Baca juga : Ringankan Beban Warga, UBL Bagikan Sayur dan Sembako Gratis

Program ini sendiri sangat diminati oleh nasabah. Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah sembako yang telah disalurkan. Program Deposito Peduli memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.

Selain suku bunga yang optimal dan aman dijamin LPS, nasabah juga ikut beramal atau berbagi bersama Universal BPR dengan berdonasi paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Habiskan 570 Juta Selama 23 Tahun Buat Makan Burger

“Universal BPR berkomitmen untuk terus menebarkan semangat berbagi kepada nasabah-nasabah kami. Melalui kolaborasi Program Deposito Peduli, kami yakin semakin banyak warga yang terbantu. Ini sejalan dengan misi Universal BPR untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar Direktur Utama Universal BPR, Reyhan Satyahadi, Jumat (19/3).

Paket sembako didistribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Universal BPR juga bekerja sama dengan instansi-instansi terkait seperti Yayasan Panti Asuhan Al-Abqo Amanah yang berlokasi di Pondok Aren dan yayasan sosial lainnya.

Baca juga : Mantan Waketum: Demokrat Besar Karena Terbuka dan Modern

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Bank Universal BPR dan nasabah, Program Deposito Peduli sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan anak-anak kami. Pimpinan dan seluruh staf Yayasan Panti Asuhan Al-Abqo Amanah sangat berterima kasih,” ujar Yarnani, Pengurus Yayasan Panti Asuhan yang mendapatkan bantuan sembako dari Universal BPR.

Pendistribusian sembako itu sendiri melibatkan nasabah secara langsung dengan tetap mengikuti panduan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat dan Kementerian Kesehatan seperti pemakaian masker, jaga jarak, dan menghindari keramaian. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.