Dark/Light Mode

Tebar Diskon Tiket Hingga 85 Persen

Garuda Indonesia Gelar Travel Fair Demi Pulihkan Pariwisata

Selasa, 23 Maret 2021 21:34 WIB
Ilustrasi (Foto: Ist)
Ilustrasi (Foto: Ist)

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan diselenggarakan secara pada 26 – 31 Maret 2021.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, event yang dilaksanakan secara berkala ini untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional. Terutama dari sektor pariwisata.

Untuk itu, pihaknya memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik. Salah satunya menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 85 persen.

"Ada beragam penawaran bagi masyarakat yang memiliki rencana penerbangan ke berbagai destinasi wisata  prioritas, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi," ujar Irfan , di Jakarta, kemarin.

Menurut Irfan, untuk mendapatkan beragam pilihan promo tersebut, masyarakat bisa mengaksesnya melalui channel digital resmi Garuda Indonesia, seperti aplikasi mobile apps Fly Garuda, Website Garuda Indonesia maupun microsite GOTF  www.garuda-indonesia.com/gotf.

Adapun, Fly Garuda App merupakan salah satu aplikasi mobile app yang telah diperbarui untuk menghadirkan layanan digital yang seamless. Sehingga, bisa menghadirkan layanan penerbangan yang contactless, khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

"Pemutakhiran Fly Garuda App untuk meningkatkan potensi pasar melalui e-commerce dan digital," akunya.

Ia menambahkan, selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen, pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas Rapid Test Antigen Gratis.

Bahkan, bagi pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50 persen.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik dengan tambahan diskon tiket penerbangan mulai Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000.

Selain itu, melalui program Happy Hour yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 11.00 WIB dan 17.00 – 19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga berkesempatan mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan Rp 200.000 untuk pembelian tiket melalui Fly Garuda App.

Apalagi pada gelaran kali ini, pihaknya turut menggandeng PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bank partner. "BCA juga memberikan penawaran menarik berupa cicilan nol persen untuk periode 3, 6, dan 12 bulan serta potongan 50 persen hingga Rp 200.000 rupiah dengan reward BCA," katanya.

Di kesempatan yang sama, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menilai, era digital dapat menjadi salah satu solusi untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam bertransaksi. Termasuk di industri pariwisata. Di mana, konsumen menginginkan kemudahan akses dalam mencapai destinasi wisata impian. "Makanya kami turut mendukung kegiatan GOTF ini guna menumbuhkan kembali geliat pariwisata di Indonesia," tutup Jahja. [IMA]

Baca juga : Ahmad Muzani Minta Kader Gerindra Sukseskan Vaksinasi Demi Pemulihan Parekraf Bali

RM.id  Rakyat Merdeka -  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.