Dark/Light Mode

Ayo Naik Garuda Indonesia! Lagi Banyak Promo Tiket Nih Di Hari Jadinya Ke 72

Rabu, 27 Januari 2021 07:31 WIB
Ayo Naik Garuda Indonesia! Lagi Banyak Promo Tiket Nih Di Hari Jadinya Ke 72

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik datang dari maskapai Garuda Indonesia, maskapai milik negara ini memberikan beragan promo menarik hingga diskon tiket 60 persen di hari jadinya/ Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 72.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan, selain promo diskon tiket, Garuda Indonesia juga meluncurkan livery khusus bertemakan "Cinta Indonesia" pada armada B737-800 NG.

Pada armada B737-800 NG itu, ditampilkan beragam ornamen dan ciri khas Indonesia, mulai dari batik mega mendung, flora kebanggaan yaitu Rafflesia Arnoldi dan Amorphophallus Titanum (bunga bangkai), alat musik Sasando dari NTT, wayang Arjuna, candi Prambanan hingga kekayaan laut Indonesia. 

Adapun livery khusus tersebut akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional mulai hari ini, Rabu (27/1), yang ditandai dengan penerbangan perdana livery khusus tersebut pada rute Jakarta - Riau. 

Baca juga : Ganda Putra Indonesia Leo/Daniel Berhasil Rebut Tiket Semifinal

Disebutkan, sejumlah rute penerbangan lain yang akan dilayani oleh pesawat dengan livery khusus tersebut diantaranya adalah Jakarta - Surabaya, Jakarta - Banyuwangi, Jakarta - Palangkaraya,  hingga rute Jakarta - Kuala Lumpur.

Adapun diskon tiket hingga 60 persen dan harga khusus juga diberlakukan untuk sejumlah rute penerbangan favorit seperti, Jakarta - Denpasar, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Semarang, Jakarta - Palembang, Jakarta - Surabaya, Jakarta - Malang, Denpasar - Yogyakarta, mulai dari Rp720.000 untuk tiket sekali jalan.

"Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021," tutur Irfan dalam keterangan persnya, di Jakarta, Rabu (27/1/2021).

Irfan menegaskan, berbagai rangkaian peringatan HUT ke-72 Garuda Indonesia yang mengusung tema kecintaan terhadap Indonesia, menjadi wujud syukur dan kebanggaan perusahaan sebagai national flag carrier atas berbagai kekayaan ragam budaya Indonesia. 

Baca juga : TikTok Awards Indonesia 2020, Ajang Apresiasi Buat Para Kreator

"Secara konsisten turut kami hadirkan pada identitas layanan kami pada seluruh touch point layanan penerbangan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Irfan memaparkan bahwa dihadirkannya berbagai penawaran promo khusus seperti diskon tiket, dan penawaran khusus layanan penerbangan lainnya pada peringatan hari jadi, merupakan bentuk apresiasi terhadap seluruh pengguna jasa, yang selalu mendukung kiprah Garuda Indonesia hingga memasuki usia ke-72 pada tahun ini. 

Pihaknya berharap, program promosi khusus "Cinta Indonesia" ini dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa yang senantiasa memilih layanan penerbangan yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia.

Selama lebih dari 7 dekade, pihaknya berupaya untuk terus konsisten menghadirkan layanan penerbangan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia.

Baca juga : Dump Truck Milik Perusahaan Indonesia Bantu Evakuasi Korban Banjir Di Malaysia

"Kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia tentunya sangatlah berarti bagi kami. Untuk itu, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu menghadirkan layanan terbaik, karena Anda sangat berarti", tutup Irfan. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.