Dark/Light Mode

Sun Life Launching Asuransi Buat Generasi Muda

Rabu, 24 Maret 2021 18:10 WIB
Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty (Foto: Istimewa)
Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) meluncurkan Asuransi Sun Healthcare Solution (Sun Health). Produk ini memberikan proteksi kesehatan lengkap bagi generasi muda.  

Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty mengatakan, Sun Health hadir sebagai solusi proteksi karena memiliki tiga keunggulan. Pertama, anti ribet karena bisa melalui transaksi non-tunai (cashless) dan tanpa membutuhkan proses cek medis. 

Baca juga : AXA Mandiri Rilis Asuransi Mandiri Secure Wealth

"Kedua, batas tahunan yang terus meningkat secara otomatis hingga Rp 20 miliar,  dengan premi yang terjangkau. Kemudian memiliki manfaat lengkap, yaitu proteksi jiwa sampai Rp 200 juta serta perlindungan hingga ke seluruh dunia," kata Elin dalam keterangan resminya, Rabu (24/3). 

Sun Health juga memberikan kemudahan bagi calon nasabah, melalui seleksi risiko tanpa perlu melalui cek medis. Proses klaim pun dapat dilakukan secara cashless di jaringan rumah sakit rekanan. Dengan premi mulai dari Rp 300 ribuan per bulan, nasabah dapat menyesuaikan kebutuhan proteksi sesuai preferensi, untuk mendapat layanan kesehatan terbaik dengan jangkauan hingga seluruh dunia.

Baca juga : Sungai Lamong Meluap, Beberapa Kecamatan Di Gresik Masih Banjir

Guna menjangkau masyarakat lebih luas, Sun Health bukan hanya akan dipasarkan melalui jalur distribusi konvensional tapi juga jalur distribusi agensi Syariah dan Bancassurance. Menurutnya, melengkapi diri dengan fasilitas kesehatan terbaik bukan hanya penting untuk melindungi diri dan orang terkasih dari berbagai risiko kesehatan di masa depan, tapi juga memberikan ketenangan pikiran khususnya di tengah situasi yang penuh ketidakpastian. 

"Kami berharap, kehadiran Sun Health dapat menjadi solusi yang membantu masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih nyaman, karena kesehatan terlindungi, ketenangan terpenuhi,” pungkasnya. [EFI]

Baca juga : Dukung KEK Likupang, AirAsia Buka Penerbangan Ke Manado

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.