Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Serena Williams Mau Gantung Raket, Beneran Nih?

Jumat, 26 Februari 2021 12:11 WIB
Serena Williams. (Foto : Istimewa)
Serena Williams. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Isyarat Serena Williams akan gantung raket masih menjadi teka-teki. Hal itu berawal dari statemen Serena usai keok dari petenis Jepang, Naomi Osaka, di semifinal Australia Terbuka 2021.

Dalam konferensi pers, petenis asal Amerika Serikat itu melontarkan kalimat “Saya sudah selesai,”. Lalu, petenis 39 tahun itu pergi meninggalkan lokasi konferensi pers sambil berlinang air mata.

Baca juga : Pacman Diledek, Maunya Lawan Kacangan Tapi Bayaran Tinggi

Ucapan ini memunculkan banyak spekulasi. Salah satunya soal ketidakmampuan Serena Williams untuk menyamai rekor Margaret Court dengan total 24 gelar Grand Slam. Menanggapi itu, pelatih Serena, Patrick Mouratoglou mengaku anak didiknya sangat siap secara fisik maupun mental untuk kembali menjadi kampiun Grand Slam.

“Saya tak yakin dia akan berhenti sampai setidaknya kembali memenangi Grand Slam karena alasan dia kembali (usai melahirkan) adalah itu,” katanya.

Baca juga : Edhy Prabowo, Beneran Nih?

“Baik secara mental maupun fisik, banyak waktu yang sudah dikorbankan untuk kembali prima,” katanya kepada People dan dilansir Tennis365.

Menilik pada sifat Serena Williams, Patrick Mouratoglou yakin anak didiknya itu belum akan pensiun dalam waktu dekat. Tangisan yang keluar di Australia Terbuka 2021 hanyalah luapan perasaannya yang sangat emosional belaka, bukan pertanda ingin pensiun.

Baca juga : Beneran Nih, Jenderal?

“Dia tidak akan memulainya kembali jika tak perpikir masih mampu memenangi Grand Slam. Begitulah seorang Serena Williams,” ujarnya.

“Dia punya standar tinggi untuk dirinya sendiri dan saya tak berpikir dia punya rencana pensiun saat ini. Jadi, jika masa pensiun akhirnya tiba, artinya dia seperti menutup perjalanan 40 tahun hidupnya,” katanya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.