Dark/Light Mode

Lexus Kenalkan LF-Z Electrified Concept

Selasa, 30 Maret 2021 21:12 WIB
Lexus LF-Z Electrified Concept. (Foto: Ist)
Lexus LF-Z Electrified Concept. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Interior Lexus LF-Z Electrified Concept merupakan pengalaman menakjubkan untuk semua penumpang. Panoramic Roof memberikan kesan terbuka di dalam ruang interior dengan menggunakan kaca electrochromic dan dilengkapi dengan fungsi redup untuk privasi dan pengaturan cahaya di dalam kabin kendaraan.

Di bagian tengah atap terdapat panel sentuh yang menghubungkan jok depan dan belakang yang digunakan sebagai media komunikasi antar penumpang. Kursi belakang yang dapat direbahkan dilengkapi dengan fungsi pijat, dan Next Generation Mark Levinson Audio System.

Baca juga : Tiga Bulan Menteri, Elektabilitas Sandi Moncer

“Lexus LF-Z Electrified Concept adalah kendaraan yang pertama yang menggunakan platform listrik baru, untuk memberi daya pada setiap roda secara terpisah dengan teknologi DIRECT4, dan menghadapi jalanan dengan Steer-By-Wire. Semua inovasi ini lahir dari filosofi Lexus Driving Signature bahwa kendaraan kami merupakan perpanjangan tangan dari intensi manusia” ujar Koji Sato.

Lexus Indonesia ingin memperluas pengembangan Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV). Seiring dengan rencana Lexus untuk memperkuat visi Lexus Electrified, Lexus Indonesia juga senantiasa akan meningkatkan ownership experience untuk ekosistem Lexus Electrified di Indonesia. 

Baca juga : Lumecolors Kenalkan Produk Kecantikan

“Dengan pengalaman lima belas tahun dalam pengembangan teknologi elektrifikasi, Lexus sangat siap untuk menghadapi the future of luxury mobility. Untuk para Lexus enthusiasts, nantikan peluncuran rangkaian Lexus Electrified Models di Indonesia," ujar Meinisa, General Manager Lexus Indonesia. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.