Dark/Light Mode

Siapkan Hunian Di Kawasan Bisnis Jakarta

Intiland Topping Off Apartemen Fifty Seven Promenade

Rabu, 31 Maret 2021 19:43 WIB
Foto: Dok. Intiland
Foto: Dok. Intiland

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD), perusahaan pengembang properti, berhasil menyelesaikan tahapan pembangunan struktur utama tower City apartemen Fifty Seven Promenade yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Penyelesaian tahapan kontruksi ini ditandai melalui pelaksanaan penutupan atap (topping off) oleh jajaran manajemen perseroan dan pihak kontraktor pada Rabu (31/3)

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menyatakan fokus Perseroan saat ini memastikan investasi jangka panjang konsumen di Fifty Seven Promende terjaga dengan baik. Pelaksanaan topping off menjadi tahapan penting bagi Perseroan untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade.

“Meski di masa pandemi Covid-19, kami terus berupaya maksimal untuk segera menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade. Topping off menjadi milestone dalam rangka memenuhi harapan para konsumen yang mempercayakan investasinya kapada kami” kata Permadi Indra Yoga dalam konferensi pers, di Jakarta Rabu (31/3).

Baca juga : Pengembang Gelar Topping Off Sakura Garden City

Fifty Seven Promenade merupakan pengembangan proyek pengembangan mixed-use and high rise yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat. Menempati area seluas 3,2 hektar, pengembangan Fifty Seven Promenade terbagi ke dalam dua tahapan.

Indra Yoga menambahkan Fifty Seven Promenade merupakan salah satu proyek utama Perseroan yang diproyeksikan mampu memberikan kontribusi terhadap kinerja usaha secara jangka panjang. Pengembangan tahap pertama merupakan hasil kolaborasi strategis antara Perseroan dengan Government of Singapore Investment Corporation (GIC), sebuah lembaga pengelola cadangan devisa negara Singapura.

Diluncurkan pada Agustus 2017, apartemen Fifty Seven Promenade mendapat respon sangat positif dari konsumen dan sudah 84 persen terjual. Apartemen yang menawarkan 498 unit hunian ini menyediakan beragam tipe unit untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan investasinya di Fifty Seven Promenade. Sudah menjadi komitmen kami untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan ini dengan berusaha memenuhi harapan konsumen, ujar Indra Yoga.

Baca juga : Debby Susanto Bantah Pernah Terima Apartemen Dari Edhy Prabowo

Sementara itu Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe mengatakan perseroan optimis proses pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade berjalan lancar, meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Perseroan terus berusaha secara maksimal untuk menjaga target progres pembangunan bisa tercapai.

Trijas Hwe menjelaskan, sesuai dengan rencana pengembangan, pekerjaan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade akan selesai pada triwulan ketiga tahun 2022. Perseroan kemudian akan melakukan proses serah terima unit ke konsumen mulai triwulan IV tahun 2022.

“Progres pembangunan masih sesuai dengan jadwal yang direncanakan. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh proses pembangunan tepat waktu, sehingga konsumen bisa segera menikmati apartemen ini” ujar Trijas Hwe.

Baca juga : Tinggal Di Apartemen Kelas Atas, Biaya Sewanya Rp 65 juta Per Bulan

Kesuksesan Fifty Seven Promenade tidak luput dari nilai tambah yang ditawarkan oleh apartemen ini. "Selain dekat dengan pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta, jalur infrastruktur dan transportasi publik terintegrasi, seperti MRT (mass rapid transit), LRT (light rail transit), kereta ekspres bandara, serta jaringan bus Transjakarta," ujar Indra Yoga. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.