Dark/Light Mode

Sukses Optimalkan JakOne

Bank DKI Raih Penghargaan Best Retail Banking Service

Jumat, 29 November 2019 06:24 WIB
Bank DKI mendapat penghargaan dari Majalah Tempo sebagai  Best Retail Banking Service di Jakarta.
Bank DKI mendapat penghargaan dari Majalah Tempo sebagai Best Retail Banking Service di Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank DKI kembali mendapat penghargaan dalam hal layanan terbaik. Penghargaan ini dijadikan Bank DKI sebagai motivasi untuk mendongkrak kinerja lebih baik.

Penghargaan tersebut diberikan Majalah Tempo kepada sejumlah bank dan fintech yang memiliki kinerja dan pelayanan terbaik di 2019. Bank DKI dinobatkan sebagai Best Retail Banking Service. Hadir menerima penghargaan tersebut Pemimpin Divisi Hubungan Investor Bank DKI, Arie Rinaldi. 

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan, penghargaan ini menandakan tingkat kepercayaan yang tinggi dari nasabah terhadap produk dan layanan Bank DKI. 

Baca juga : BCA Mimpi Dongkrak Penghasilan Mustahik

Ia pun turut menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan nasabah Bank DKI selama ini.“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Bank DKI untuk semakin meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah retail di tengah perkembangan teknologi saat ini” ujar Herry dalam keterangan tertulisnya, kemarin. 

Lebih lanjut, Herry menyampaikan, Bank DKI terus melakukan pengembangan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang modern, aman dan nyaman. 

Salah satunya, JakOne Mobile. Aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari Mobile Banking dan Mobile Wallet yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerja sama dengan Bank DKI. 

Baca juga : Top, Kantor Basuki Raih Penghargaan Informatif

Bank terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan pengalaman kemudahan transaksi menggunakan JakOne Mobile.Termasuk memberikan promo diskon setiap hari, kemudahan melakukan pembayaran berbagai tagihan, serta fitur pembayaran pajak dan retribusi daerah. 

Bank DKI juga menyediakan kartu Debit combo yang turut memiliki fungsi JakCard yang dapat dipergunakan sebagai alat pembayaran di berbagai transportasi publik. Seperti Transjakarta, MRT Jakarta dan LRT yang akan resmi beroperasi secara komersial dalam waktu dekat. 

JakCard juga dapat dipergunakan di sejumlah Tempat Wisata seperti Taman Margasatwa Ragunan, Monumen Nasional, Taman Impian Jaya Ancol dan beberapa museum di kawasan wisata Kota Tua. 

Baca juga : Taspen Sabet Penghargaan BUMN Paling Informatif

Untuk membangun loyalitas nasabah, Bank DKI pun memiliki berbagai program promo menarik seperti JakOne Vaganza, Deposito Premium dengan suku bunga special untuk fresh fund, dan Giro Flexi. 

Di sisi consumer loans, Bank DKI memiliki produk Kredit Multi Guna dengan bunga bersaing dan KPR Griya Monas. Untuk memberikan kemudahan khususnya kepada calon debitur, Bank DKI menyediakan E-Form Consumer Loans yang memungkin calon debitur mengajukan pengajuan kredit kapan saja dan di mana saja. 

“Secara keseluruhan Bank DKI terus mengedepankan pendekatan digitalisasi layanan perbankan kepada nasabah perorangan kam,”ujarnya. [DWI]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.