Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bos BI Lantik Tiga Pimpinan Satuan Kerja

Rabu, 31 Maret 2021 20:20 WIB
Perry Warjiyo (Foto: Ist)
Perry Warjiyo (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo, melantik 3 pemimpin baru satuan kerja Kantor Pusat Bank Indonesia, pada hari ini, Rabu (31/3) secara virtual di Jakarta.

Dalam kesempatan pelantikan, Gubernur BI menyampaikan sumber daya manusia yang unggul merupakan kunci keberhasilan BI sebagai lembaga negara dalam menjalankan amanat Undang-Undang (UU) dan untuk mencapai visi BI.

Baca juga : Hore, Lansia Yang Mau Vaksin Bisa Pilih Lokasi Dan Waktu Sendiri

"Pelantikan pejabat baru di BI merupakan bagian dari transformasi sumber daya manusia guna mendukung pencapaian visi BI," ujar Perry.

Berikut nama-nama kepala satuan kerja yang dilantik pada hari ini:

Baca juga : Berantas Peredaran Narkoba, BNN Butuh Figur Pimpinan Tegas Dan Cerdas

1. Yati Kurniati, yang sebelumnya menjabat Kepala Departemen Statistik, kini menjadi Kepala Departemen Keuangan.

2. Farida Peranginangin, sebelumnya menjabat Kepala Departemen Pengelolaan dan Kepatuhan Laporan, kini sebagai Kepala Departemen Statistik.

Baca juga : Banyak Yang Minta Kerja

3. Tongam P. Simanjuntak, sebelumnya menjabat Advisor Departemen Sumber Daya Manusia, kini sebagai Kepala Departemen Pengelolaan dan Kepatuhan Laporan.

Dalam kesempatan acara juga dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Departemen Sumber Daya Manusia Wiwiek Sisto Widayat, yang memasuki masa pensiun, kepada Hari Sugeng Raharjo, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Departemen Sumber Daya Manusia. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.