Dark/Light Mode

Ikut Hannover Messe, Ini Target Indofarma

Jumat, 16 April 2021 00:15 WIB
PT Indofarma Tbk (INAF) ikut dalam pagelaran Hannover Messe 2021. (Foto: ist)
PT Indofarma Tbk (INAF) ikut dalam pagelaran Hannover Messe 2021. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indofarma Tbk (INAF) ikut dalam pagelaran Hannover Messe 2021. Perusahaan pelat merah itu mengajak pelaku global saling berkolaborasi.

Hal tersebut dikatakan Direktur Utama PT Indofarma Tbk (INAF) Arief Pramuhanto dalam keterangannya, Kamis (15/4).

Baca juga : Kemenperin Targetkan 23 Startup4Industry Makin Mendunia

"Kami mengajak mitra bisnis global untuk memanfaatkan peluang besar industri kesehatan dan layanan kesehatan di Indonesia, regional ASEAN, serta global, dan bekerja sama dalam penelitian dan pengembangan serta komersialisasi produk baru dengan skala yang lebih besar," ujarnya.

Pada pameran Hannover Messe 2021, Indofarma mempromosikan produk unggulannya seperti Biovison, Prolipid, Teledoc, Cerviscope, Hospital Furniture, dan Hosfind Isolation Transport.

Baca juga : Sandra Jerze, Nyaman Dekat Serge Gnabry

Selain produk unggulan, Indofarma juga berupaya menjerat investasi asing dengan menawarkan jasa toll manufacturing produk farmasi dan herbal dengan kapasitas produksi yang besar.

"Bagi Indofarma, ini bukanlah ajang kolaborasi internasional pertama yang diikuti. Sebelumnya Indofarma berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan juga mengembangkan kerja sama dengan Iran dalam teknologi robotic surgery," kata Arief.

Baca juga : Hannover Messe, Jalan Menuju Indonesia Emas Di Tahun 2045

Ia menambahkan beberapa kerja sama internasional lain juga sedang dijajaki Indofarma dalam rangka mengembangkan usaha bisnisnya di bidang alat kesehatan, herbal, dan farmasi. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.