Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Ajak Nasabah Salurkan ZIS Lewat OCTO Mobile

Kamis, 22 April 2021 16:57 WIB
CIMB Niaga Syariah Ajak Nasabah Salurkan ZIS Lewat OCTO Mobile

 Sebelumnya 
Sebagai dukungan kepada Gerakan Nasional Wakaf Uang, CIMB Niaga Syariah juga memasarkan produk wakaf uang Cash Waqf Linked Sukuk (CWLS) Ritel seri SWR002 yang diterbitkan Kementerian Keuangan dan didukung Badan Wakaf Indonesia (BWI) di OCTO Mobile.

Baca juga : Begini Cara Pasang Baru Listrik Lewat PLN Mobile

Sukuk bertenor 2 tahun ini memberikan tingkat imbalan tetap sebesar 5,57 persen per tahun yang akan disalurkan kepada Nazhir, untuk membantu pengembangan investasi sosial dan wakaf produktif di Indonesia.

Baca juga : Bank BJB, Ajak Anak Muda Saluarkan Gagasan di Bogor Leader Talk

”Dengan kemudahan layanan melalui OCTO Mobile, kami berharap potensi penghimpunan donasi baik zakat, infak, sedekah, maupun wakaf dapat terus meningkat, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai penerima manfaat," harap Pandji.

Baca juga : Gaet 100 Merchant, CIMB Niaga Syariah Gelar Haya Online Ramadan

CIMB Niaga Syariah akan terus memberikan customer experience terbaik melalui produk dan layanan inovatif agar nasabah dapat memenuhi beragam kebutuhan finansialnya dari satu aplikasi. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.