Dark/Light Mode

Shahiahijab, UMKM Shopee Sukses Tingkatkan Penjualan Hingga Ekspor Ke Asia

Selasa, 27 April 2021 16:38 WIB
Servantina Bunga, pemilik usaha, Shahiahijab. (Foto. Istimewa)
Servantina Bunga, pemilik usaha, Shahiahijab. (Foto. Istimewa)

 Sebelumnya 
Bunga menegaskan, beragam program yang diadakan oleh Shopee pun terbukti telah berhasil membantu pelaku UMKM. Selain mendapatkan eksposur dari keikutsertaannya dalam kampanye besar yang diselenggarakan oleh Shopee Indonesia, seperti Shopee Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung, menggunakan fitur gratis ongkir, dan yang lainnya,

Shahiahijab juga mendapatkan edukasi yang tentunya senantiasa berguna untuk keberlangsungan dan perkembangan bisnis. "Sehingga terbukti dengan selalu adanya peningkatan yang kami dapatkan melalui Shopee," ungkap Bunga.

Baca juga : Gandeng Mitra10, Fotile Genjot Penjualan Peralatan Dapur di Indonesia

Bahkan pihaknya juga berpeluang lebih dengan program ekspor yang dihadirkan dan diberikan oleh Shopee ke Shahiahijab. "Hingga saat ini Alhamdulillah produk saya telah ekspor ke Singapura, Malaysia, dan juga Filipina," ucapnya.

Ke depannya, Shahiahijab akan terus optimis dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan toko, serta tidak henti mengeluarkan produk-produk unggulan untuk konsumen di Indonesia dan luar negeri.

Baca juga : Basket Asia Di Jakarta, Menpora Optimistis Sukses Prestasi Dan Penyelenggaraan

"Membuktikan bahwa produk lokal pun tidak kalah saing dan mampu merebut hati masyarakat Indonesia, bahkan hingga yang berada di negara lain," tandasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.