Dark/Light Mode

Belle Fashion, UMKM Kakak Beradik Shopee Ekspor Ke Asia Dan Eropa

Jumat, 19 Maret 2021 22:57 WIB
(Dari kiri) Andre Teddy Oktavianus dan Abdilah Nilam, Pemilik Belle Fashion. (Foto: Istimewa)
(Dari kiri) Andre Teddy Oktavianus dan Abdilah Nilam, Pemilik Belle Fashion. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemilik usaha Belle Fashion, kakak beradik Andre & Abdilah meraih peningkatan penjualan dua kali lipat saat pandemi, terutama saat fokus melakukan penjualan dan pemasarannya di Shopee.

Tidak hanya itu, Belle Fashion juga mengikuti program ekspor Shopee yang membuka kesempatan toko keduanya untuk bisa go international.

Baca juga : Krakatau Steel Ekspor 20 Ribu Ton Baja Ke Eropa

Diakui Andre, beragam program yang diadakan oleh Shopee pun terbukti telah berhasil membantu pelaku UMKM seperti kami berdua.

Selain mendapatkan eksposur dari keikutsertaannya dalam kampanye yang diselenggarakan oleh Shopee Indonesia seperti 4.4 Mega Shopping Day yang sedang berlangsung, menggunakan fitur gratis ongkir, dan yang lainnya, kini Belle Fashion juga turut mendapatkan tambahan penghasilan dari pengalaman ekspor pertama kami bersama Shopee.

Baca juga : Perluas Bisnis, IKEA Buka Toko Ketiga Di Bandung Barat

"Setelah bergabung di Shopee selama 2 tahun, saya sudah diajak untuk ikut program ekspor oleh tim Shopee. Belle Fashion mendapat kesempatan untuk mengikuti program ekspor Shopee sebagai salah satu toko yang masuk ke batch pertama program di tahun 2019," jelasnya dalam diskusi virtual, Jumat (19/3).

Andre mengatakan sebelumnya ia sama sekali tidak ada pikiran bisa menjual produk Belle Fashion ke luar negeri, tetapi bersama program ekspor Shopee kini lebih dari 100 produknya dibeli oleh konsumen di Singapura, Malaysia, dan banyak negara lainnya tiap bulan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.