Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Luncurkan Koleksi Ramadan 2021, Charles & Keith Desain Tas Dan Sepatu Elegan

Selasa, 4 Mei 2021 18:48 WIB
Charles & Keith luncurkan koleksi Ramadan 2021 dengan tema Dusk to Dawn/Ist
Charles & Keith luncurkan koleksi Ramadan 2021 dengan tema Dusk to Dawn/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Merek fashion ternama, Charles & Keith, meluncurkan koleksi Dusk to Dawn. Koleksi yang menghadirkan 3 model pilihan tas dan 3 model sepatu dengan tampilan minimalis namun dikemas dengan detail yang elegan dan glamour.

"Selain aksen warna, koleksi Ramadan 2021 Charles & Keith ini menampilkan detail seperti gold chain pada koleksi tas dan aksen crystal serta gem-embellished untuk koleksi sepatu," kata Charles & Keith Marketing Department Head, Ita Yulianti.

Baca juga : UOB Luncurkan Kejutan Simpanan 2.0, Tawarkan Reward Ketika Nasabah Nabung

Menurutnya, permainan detail pada Quilted Pink Flap Bag, Gold Chain Crossbody in Pale Blue, Crystal-embellished Slingback Pumps, dan Satin Gem-embllished Slingback Flats membuat tampilan menjadi lebih elegan, glamor dan modern.

Charles & Keith menawarkan beragam model tas dan sepatu sebagai statement making yang dirancang untuk mendukung gaya berpakaian fashion forward, yang didominasi warna monokrom pastel yang netral. Misalnya, light blue, pink dan hitam dalam model aksesoris yang klasik dan versatile. 

Baca juga : Levi’s Hadirkan Koleksi Ramadan 2021

"Di Ramadan ini, konsumen cenderung memilih produk yang memberikan statement dalam berpakaian. Karena Ramadan erat dengan tren fashion tampil lebih all out dan elegan, namun tetap nyaman dan easy to wear," jelas Ita.

Koleksi Dusk to Dawn ini mengusung konsep Inspiring Fashion yang modern dan minimalis.

Baca juga : Electrolux Luncurkan Kulkas Ultimate Taste Seri Baru

"Kami berharap kampanye Inspiring Moment dapat menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat," tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.