Dark/Light Mode

Pembangunan Tercepat, New Shinano Precast Sabet Penghargaan MURI

Selasa, 4 Mei 2021 19:41 WIB
Penyerahan piagam penghargaan MURI pada Modernland, di Jakarta, Selasa (4/5). (Foto: Istimewa)
Penyerahan piagam penghargaan MURI pada Modernland, di Jakarta, Selasa (4/5). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumah New Shinano Precast yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. berhasil mengantongi penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Rumah yang dikembangkan di kawasan kota mandiri (township) Jakarta Garden City ini mencetak rekor sebagai “Pembangunan Rumah Dua Lantai Tipe 69 Tercepat” atau siap diserahterimakan dalam waktu 75 hari sejak dimulai pembangunan.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan oleh Andre Purwandono selaku Customer Relation Manager MURI, Selasa dan diterima langsung oleh Managing Director Industrial PT Modernland Realty Tbk., Pascall Wilson didampingi Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Feriyawati Surja, Selasa (4/5).

Berita Terkait : Penuhi Permintaan Pasar, Modernland Luncurkan La Seine Precast Tahap 2

Managing Director Industrial PT Modernland Realty Tbk., Pascall Wilson menuturkan, rekor yang berhasil diraih tersebut tak lepas dari komitmen PT Modernland Realty Tbk. untuk menyediakan hunian yang berkualitas sekaligus menjaga kepercayaan masyarakat yang telah berinvestasi di Jakarta Garden City.

Karena itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada tim yang telah bekerja keras untuk mewujudkan rekor tersebut. “Terima kasih kepada semua pihak, khususnya konsumen yang sudah mendukung New Shinano Precast hingga pencapaian yang sangat luar biasa ini,” ungkapnya. Pascall Wilson mengatakan, kunci sukses kecepatan pembangunan Rumah New Shinano Precast karena menggunakan material Facade dan Struktural Precast M Panel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk., yaitu berupa dinding struktural yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi atau sistem pracetak.

Sementara itu, Feriyawati Surja, Technical Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, Modernland Realty ingin menjadi pioneer atau developer terdepan di Indonesia yang mengusung teknologi precast dalam setiap pembangunan portofolionya karena memiliki banyak keunggulan.

Berita Terkait : Jelang Idul Fitri, Modernland Genjot Penjualan Rumah Di Kota Modern

 “Di masa mendatang, kami akan semakin memperbanyak penggunaan teknologi precast pada setiap proyek properti yang dikembangkan Modernland Realty," ujar Feriyawati Surja.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah menyebutkan, rumah New Shinano Precast yang mengusung konsep modern minimalis ini ditawarkan secara terbatas yaitu sebanyak 120 unit.

Serupa dengan rumah precast di cluster New Shinano Precast, rumah precast di La Seine Precast juga menggunakan material Facade Precast M Panel lansiran PT Modern Panel Indonesia.

Baca Juga : SMA Pintar Lazuardi Hadir Dengan Konsep Blended Learning

“Untuk mewujudkan Jakarta Garden City menjadi Global City, tentu kami tidak bisa sendirian. Kami mengajak para investor, baik dari dalam dan luar negeri, agar impian itu lebih cepat terwujud,” ujar Helen Hamzah. [NOV]