Dark/Light Mode

Pasca Insiden Kebakaran di Terminal Domestik

AP I Siapkan Terminal Internasional Untuk Check In Penumpang Domestik

Jumat, 19 April 2019 20:52 WIB
Ilustrasi Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (19/4). (Foto: Istimewa)
Ilustrasi Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (19/4). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Para penumpang kemudian akan diarahkan oleh petugas melalui jalur connecting, yang melewati Hotel Novotel menuju boarding gate.

Secara umum, kejadian ini tidak mengganggu aktivitas operasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. AP I selaku pengelola bandara, juga telah menyediakan help desk dan snack box bagi calon penumpang yang penerbangannya terdampak musibah kebakaran di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Baca juga : Terminal Domestik Ngurah Rai Ditutup, Penerbangan Dipindah Ke Internasional

19 Penerbangan Terdampak

Ada 19 penerbangan domestik yang terdampak musibah kebakaran di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Yakni Lion Air 4 penerbangan, Garuda Indonesia 5 penerbangan, NAM Air 2 penerbangan, Batik Air 2 penerbangan, Wings Air 1 penerbangan, Air Asia 1 penerbangan, Citilink 3 penerbangan, dan Sriwijaya Air 1 penerbangan.

Baca juga : Maskapai Sematkan Predikat Excellent Untuk Layanan Navigasi Penerbangan Indonesia

Untuk pembaharuan informasi perkembangan kondisi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai bagi calon penumpang bisa dilakukan dengan menghubungi Help Desk di area Terminal Domestik, serta untuk dapat memantau akun media sosial Twitter di @AngkasaPura172 dan @baliairports serta akun Instagram di @ngurahraiairport. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.