Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
Maskapai Sematkan Predikat Excellent Untuk Layanan Navigasi Penerbangan Indonesia
Sabtu, 9 Februari 2019 09:20 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - Maskapai penerbangan yang beroperasi di Indonesia menyematkan predikat excellent untuk layanan navigasi penerbangan yang diberikan oleh Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau yang lebih dikenal AirNav Indonesia, di sepanjang tahun 2018.
Baca juga : Banyak Pohon Ngambang Akibat Longsor Di Bekasi
Predikat excellent ini tercantum di dalam laporan hasil survei Service Level Agreement (SLA) yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Indonesia National Air Carriers Association (INACA) Tengku Burhanudin, kepada Direktur Utama AirNav Indonesia, Novie Riyanto, di Kantor AirNav Indonesia Cabang Semarang, Sabtu (19/1).
Baca juga : Puan Harumkan Nama Indonesia
“Kami bersyukur AirNav Indonesia dapat mempertahankan predikat excellent dalam memberikan layanan navigasi penerbangan kepada maskapai yang beroperasi di ruang udara Indonesia. Service Quality Index (SQI) yang diberikan oleh maskapai juga meningkat menjadi 4,31 di tahun 2018, dari sebelumnya 4,07 di tahun 2017,” ungkap Novie.
Baca juga : Dapat Predikat WTP, Belum Tentu Bersih Dari Korupsi
Dijelaskan, peningkatan kualitas layanan tersebut merupakan hasil dari kerja keras seluruh insan AirNav Indonesia dan kolaborasi yang sangat baik dengan seluruh pemangku kepentingan di industri Penerbangan. Seperti Kementerian Perhubungan, pengelola bandar udara, dan maskapai penerbangan.
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya