Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bupati Bekasi Dorong Semua Perusahaan Sukseskan Vaksinasi Gotong Royong 

Selasa, 18 Mei 2021 22:02 WIB
Presiden Jokowi menyaksikan vaksinasi gotong royong di PT Unilever Indonesia, di Cikarang, Bekasi, Selasa (18/5). (Foto: Setpres)
Presiden Jokowi menyaksikan vaksinasi gotong royong di PT Unilever Indonesia, di Cikarang, Bekasi, Selasa (18/5). (Foto: Setpres)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mendorong semua perusahaan di wilayahnya ikut menyukseskan program vaksinasi gotong royong yang dicanangkan pemerintah. Dengan begitu, pemulihan ekonomi akan lebih cepat terjadi.

"Bagi perusahaan-perusahaan yang belum bergabung, untuk segera ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan program vaksinasi gotong royong ini," kata Eka, saat mendampingi Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong, di PT Unilever Indonesia Tbk, di Cikarang Utara, Selasa (18/5), seperti dikutip Antara

Baca juga : Arsjad Rasjid: Vaksinasi Gotong Royong Percepat Pemulihan Ekonomi

Eka akan mengkoordinasikan para pengusaha di Kabupaten Bekasi untuk terus mengintensifkan pelaksanaan  vaksinasi kepada semua karyawannya. "Tentu saja vaksin gotong royong ini akan kita koordinasikan dengan pengelola kawasan industri yang ada di Kabupaten Bekasi. Saya sendiri akan ikut memimpin koordinasi ini," katanya.

Menurut Eka, vaksin gotong royong merupakan ikhtiar pemerintah memberikan vaksin kepada masyarakat dengan menggandeng perusahaan swasta. Sasaran vaksinasi ini adalah karyawan atau buruh yang pendanaannya ditanggung perusahaan.

Baca juga : Animo Tinggi, Kadin Harap Vaksin Gotong Royong Segera Disuntikkan

"Tidak ada potongan terhadap karyawan yang akan divaksin. Jadi, hari ini Pak Presiden secara langsung mengadakan kegiatan vaksin gotong royong di beberapa perusahaan," kata dia. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.