Click Here

Dark/Light Mode

Bupati Bekasi Dorong Semua Perusahaan Sukseskan Vaksinasi Gotong Royong 

Selasa, 18 Mei 2021 22:02 WIB
Presiden Jokowi menyaksikan vaksinasi gotong royong di PT Unilever Indonesia, di Cikarang, Bekasi, Selasa (18/5). (Foto: Setpres)
Presiden Jokowi menyaksikan vaksinasi gotong royong di PT Unilever Indonesia, di Cikarang, Bekasi, Selasa (18/5). (Foto: Setpres)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mendorong semua perusahaan di wilayahnya ikut menyukseskan program vaksinasi gotong royong yang dicanangkan pemerintah. Dengan begitu, pemulihan ekonomi akan lebih cepat terjadi.

"Bagi perusahaan-perusahaan yang belum bergabung, untuk segera ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan program vaksinasi gotong royong ini," kata Eka, saat mendampingi Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong, di PT Unilever Indonesia Tbk, di Cikarang Utara, Selasa (18/5), seperti dikutip Antara

Berita Terkait : Arsjad Rasjid: Vaksinasi Gotong Royong Percepat Pemulihan Ekonomi

Eka akan mengkoordinasikan para pengusaha di Kabupaten Bekasi untuk terus mengintensifkan pelaksanaan  vaksinasi kepada semua karyawannya. "Tentu saja vaksin gotong royong ini akan kita koordinasikan dengan pengelola kawasan industri yang ada di Kabupaten Bekasi. Saya sendiri akan ikut memimpin koordinasi ini," katanya.

Menurut Eka, vaksin gotong royong merupakan ikhtiar pemerintah memberikan vaksin kepada masyarakat dengan menggandeng perusahaan swasta. Sasaran vaksinasi ini adalah karyawan atau buruh yang pendanaannya ditanggung perusahaan.

Berita Terkait : Animo Tinggi, Kadin Harap Vaksin Gotong Royong Segera Disuntikkan

"Tidak ada potongan terhadap karyawan yang akan divaksin. Jadi, hari ini Pak Presiden secara langsung mengadakan kegiatan vaksin gotong royong di beberapa perusahaan," kata dia. [USU]