Dark/Light Mode

Rayakan HUT Ke-50

Hero Diskon 50 Persen Produk Pangan Impor Segar

Jumat, 21 Mei 2021 17:19 WIB
Produk pangan segar di Hero Supermarket. (Foto: Dok. Hero)
Produk pangan segar di Hero Supermarket. (Foto: Dok. Hero)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hero Supermarket telah hadir dan melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1971, melalui toko pertamanya yang berdiri di Jakarta. Setelah itu, Hero terus tumbuh dan bertransformasi menjadi Hero Supermarket dan menjadi salah satu perusahaan ritel modern pertama di Indonesia.

Kini, Hero sudah berusia 50 tahun. Dalam memeriahkan peringatan HUT ke-50, Hero Supermarket kembali memperkuat posisinya sebagai ritel yang terus berkembang dengan menyediakan beragam produk segar berkualitas terbaik. Dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih menerpa, sebagian besar masyarakat memilih kualitas pangan terbaik.

Baca juga : Menhub: Pelarangan Mudik Berjalan Baik

Pola konsumsi harian dengan kualitas pangan terbaik dan terjaga diyakini dapat membantu menguatkan daya tahan tubuh. Kondisi seperti ini turut mendorong Hero untuk memberikan layanan terbaik lewat sertifikasi kendali mutu yang ketat dan pilihan produk dengan spesifikasi kualitas terbaik.

“Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan setia yang telah menjadikan Hero Supermarket sebagai pilihan utama untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga serta mendapatkan produk segar pilihan berkualitas tinggi dengan harga terbaik,” kata Head of Marketing Hero Supermarket, Adinda Proehoeman, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (21/5).

Baca juga : Pesan Kepala BPIP Ke Diaspora: Lawan Perongrong Negara

Sebagai salah satu wujud apresiasi kepada pelanggan serta dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50, mulai Jumat (21/5), pelanggan akan mendapatkan pengalaman berbelanja produk segar impor dengan diskon 50 persen melalui program “Iconic Fresh”. Promo terkini dapat di lihat di halaman Instagram @herosupermarket.

Selain mendapatkan keuntungan berbelanja melalui promo ini, Hero Supermarket memastikan setiap pelanggan mendapatkan produk dengan kandungan nutrisi dan asal produk yang jelas melalui penataan produk dan pencantuman label nutrisi di semua produk.

Baca juga : HUT Ke-75 Persit KCK, Ini Harapan Istri Kasad

"Kami berkomitmen menjadi fasilitas one-stop shopping untuk semua pencinta makanan dengan layanan terbaik dengan merasakan pengalaman yang aman, sehat, dan menyenangkan saat berbelanja. Nantikan terus promo menarik yang akan datang," kata Adinda. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.