Dark/Light Mode

HUT Ke-75 Persit KCK, Ini Harapan Istri Kasad

Minggu, 18 April 2021 16:42 WIB
Ketua Umum Persit KCK, Hetty Andika Perkasa. (Foto: ist)
Ketua Umum Persit KCK, Hetty Andika Perkasa. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) genap berusia ke-75. Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum berhadap, Persit KCK dapat memberikan cahaya untuk keluarga besar TNI AD.

Untuk menyambut HUT ke-75, Persit KCK melakukan rangkaian acara. Salah satunya melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Tujuannya untuk melakukan tabur bunga dan mendoakan para pahlawan yang telah berjuang.

Baca juga : Sowan Ke Pentolan Dewa 19, Sandi Bahas Pemulihan Industri Musik

"Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan," bilang Hetty dalam kanal YouTube TNI AD, Minggu (18/4).

Selain melakukan penghormatan ke makam para pahlawan, ia juga memberikan bingkisan kepada sejumlah penjaga dan pengurus makam. Tidak hanya itu, putri dari mantan Kepala BIN, Jenderal (Purn) Hendropriyono itu juga melakukan ziarah ke Makam Ratu Aminah Hidayat yang bertempat di TPU Tanah Kusir.⁣ 

Baca juga : Menperin: Hannover Messe Bangkitkan Industri Nasional

Seperti diketahui, Ratu Aminah Hidayat sendiri merupakan pendiri organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.