Dark/Light Mode

Kembangkan Karier Agen, Sun Life Gandeng MDRT Academy

Kamis, 3 Juni 2021 11:32 WIB
Pengembangan karier/ilustrasi (Foto: Istimewa)
Pengembangan karier/ilustrasi (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asosiasi tenaga profesional jasa keuangan global untuk pengembangan karier (MDRT Academy) baru-baru ini menyambut lebih dari 670 agen asuransi Sun Life Asia dari Indonesia, Hong Kong, Filipina, Vietnam, dan Malaysia. Hal ini menjadikan Sun Life sebagai anggota MDRT Academy terbanyak.

MDRT Academy akan mendukung pelatihan Brighter Gen dan Brigther Pro, serta program pengembangan untuk menunjang tekad Sun Life sebagai market leader dalam kualitas tenaga pemasarnya.

“Sun Life bertujuan memiliki agen penjualan yang dikenal dengan kualitas profesionalismenya. MDRT Academy akan membantu melengkapi program pengembangan agen kami, Brighter Academy, untuk membangun keahlian dan kapabilitas agen dalam perjalanan kariernya yang berawal dari pemula, kemudian MDRT, dan berlanjut sebagai agency manager terkemuka. Melalui akses pelatihan terbaik, agen Sun Life dapat meraih ambisi kariernya untuk dapat melayani klien kami lebih baik lagi,” ucap Sun life Asia President Leo Grepin, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (3/6).

Pihak MDRT Academy akan mampu membantu Sun Life untuk mengembangkan pelayanannya melalui agen asuransi profesional yang kompeten. “Kami sangat antusias untuk bekerja bersama Sun Life. Kami yakin bahwa MDRT Academy akan membantu tenaga pemasar Sun Life untuk mengembangkan pelayanannya ke depan dengan keahlian yang dibagikan oleh para anggota MDRT berpengalaman,” kata MDRT President Ian Green.

MDRT Academy menyuguhkan penilaian yang akan membantu anggota lebih dalam memahami kekuatan yang dimilikinya hingga dapat menyesuaikan kepada kebutuhan masing-masing. MDRT Academy juga membantu menyediakan tools untuk melacak kinerja, siaran web bulanan bersama anggota MDRT, panduan kinerja, serta ratusan artikel, video, dan episode podcast. Para anggota MDRT Academy juga berkesempatan untuk menghadiri MDRT Annual Meeting mendatang. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.