Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Setelah Jakarta, HPM Bawa Honda N7X Concept Ke Kota Bandung

Kamis, 10 Juni 2021 18:31 WIB
Honda pamerin N7X di Kota Bandung. (Foto: ist)
Honda pamerin N7X di Kota Bandung. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan roadshow Honda N7X Concept. Setelah Jakarta, kini kota Bandung yang kehadiran Honda N7X.

Honda N7X Concept dipamerin di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung mulai 10-13 Juni 2021. Roadshow mobil konsep N7X yang akan berlangsung di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Display mobil N7X Concept di Bandung tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik  yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Baca juga : Menkes Minta Maaf Ke Anies

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Bandung juga menampilkan Honda Brio Satya, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda City Hatchback RS.

Tidak Hanya menampilkan berbagai produk, Honda juga menawarkan berbagai aktivitas seperti kuis-kuis interaktif baik online maupun offline bagi para pengunjung. Honda juga mengundang komunitas pecinta mobil Honda dan influencer dari kota Bandung. Berbagai aktivitas tersebut tetap dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung sesuai aturan.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, setelah melakukan World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen. 

Baca juga : Golkar Harap Ganip Bawa BNPB Makin Cepat Kendalikan Covid-19

“Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi,” ujarnya.

Operational Director Honda Bandung Center Iwan Tjandradinata mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk menjadi yang pertama melihat secara langsung kehadiran mobil konsep N7X. Pameran ini dilaksanakan dengan menaati protokol kesehatan.

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium. Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. 

Baca juga : Ekspansi Ke Luar Jabodetabek, Bakmitopia Buka Outlet Ke-41 Di Bandung

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan. Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.