Dark/Light Mode

Modernland Gelar Vaksinasi Massal Di JGC Cakung Timur

Rabu, 16 Juni 2021 20:01 WIB
Modernland Gelar Vaksinasi Massal Di JGC Cakung Timur

 Sebelumnya 
Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Jakarta Garden City, Helen Hamzah mengatakan siap menangkap setiap peluang di tengah pandemi. Menurutnya dalam kondisi pandemi Covid-19, akan selalu ada peluang yang bisa diraih.

Baca juga : Mia McClenaghan, Gelar Sarjana Hukum

Helen Hamzah menambahkan Jakarta Garden City juga siap menangkap peluang akibat adanya perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian akibat dari pandemi Covid-19 dan penerapan kenormalan baru. Seperti lebih memilih hunian yang mendukung untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH), belajar dari rumah, dan pola hidup sehat.

Baca juga : Bamsoet Gelar Turnamen Indonesia Master, Pemanasan Piala Dunia Catur

Proyek yang kami kembangkan sangat mendukung bekerja dan belajar dari rumah karena dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan senantiasa memperhatikan pola hidup sehat, kata Helen Hamzah.

Baca juga : Setelah 14 Hari Vaksinasi, Boleh Donor Darah...

"Begitu juga lingkungan dan tata bangunan cluster di dalam Jakarta Garden City dirancang sedemikian nyaman dan asri. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, lengkap dengan segala asilitas lain terus kami pasarkan," pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.