Dark/Light Mode

Apresiasi Loyalitas Nasabahnya, Bank Mandiri Adakan #TGIFRaffle

Jumat, 18 Juni 2021 17:56 WIB
Foto: Bank Mandiri
Foto: Bank Mandiri

 Sebelumnya 
Dia menambahkan, program Fiestapoin juga merupakan cara Bank Mandiri untuk mengapresiasi setiap nasabah yang mempercayakan dananya di Bank Mandiri dan bertransaksi secara aktif menggunakan berbagai layanan Bank Mandiri.

Mulai dari Livin' by Mandiri, Mandiri debit dan Mandiri Kartu Kredit ketika berbelanja di ribuan merchant partner Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Baca juga : INACA Apresiasi Garuda Indonesia Fasilitasi Vaksin Untuk Kru Maskapai

"#TGIFRAFFLE merupakan bentuk apresiasi langsung kepada nasabah atas kepercayaan kepada Bank Mandiri sebagai mitra perbankan," ucapnya.

Harapannya, lanjut Evi, agar nasabah semakin sering menggunakan produk dan layanan Bank Mandiri dalam transaksi sehari-hari untuk mendapatkan lebih banyak Fiestapoin.

Baca juga : Perluas Akses Nasabah, Bank Mandiri Kembangkan layanan Online

"Dengan memiliki lebih banyak fiestapoin, kesempatan untuk memperoleh hadiah impian di #TGIFRAFFLE juga semakin tinggi," imbuh Evi.

Dia juga mengajak nasabah untuk segera mengecek jumlah Fiestapoin yang dimiliki di aplikasi Livin’ by Mandiri, melalui sms dengan mengetik “fp” dan mengirimnua ke 3355. Atau, bisa juga dengan mengakses aplikasi Fiestapoin dan microsite https://fiestapoin.bankmandiri.co.id/.

Baca juga : Ekonomi Siuman, Bank Mandiri Targetkan Kenaikan Kredit

Semakin banyak transaksi, semakin banyak fiestapoin yang dapat ditukar dengan lebih banyak benefit dan hadiah dari mandiri Fiestapoin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.