Dark/Light Mode

Yuk Ikut, FIFGroup Fest Banjarmasin Siapin Banyak Promo Nih!

Sabtu, 19 Juni 2021 14:40 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

 Sebelumnya 
Pada event kali ini, FIFAstra menawarkan berbagai promo khusus yang menarik. Bagi warga Banjarmasin yang ingin memiliki sepeda motor Honda tipe apapun akan mendapatkan program potongan angsuran sebanyak dua kali dengan tenor pengajuan minimal selama 24 bulan.

Sementara bagi warga Banjarmasin yang melakukan pembelian sepeda motor dengan tenor di bawah 24 bulan tetap akan mendapatkan penawaran khusus potongan satu kali angsuran.

FIFAstra juga memiliki program promo spesial, di mana, sepeda motor tipe tertentu dapat dibeli tanpa harus dilakukan secara indent.

Baca juga : Juli, Putra Presiden Janji Vaksin Lansia Di Solo Selesai

Kemudian, Spektra yang merupakan LoB khusus untuk produk elektronik dan perabotan rumah tangga menawarkan promo khusus berupa hadiah spesial yang akan diberikan bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk elektronik ataupun perabotan rumah tangga hanya dengan melakukan pembayaran admin sebesar Rp 22 ribu.

Khusus untuk DANAstra yang merupakan jasa pembiayaan multiguna, menawarkan cashback AstraPay hingga Rp 200 ribu bagi 175 pelanggan pertama. Selain itu, warga Banjarmasin juga akan mendapatkan diskon angsuran sebesar Rp 50 ribu per bulannya.

Pelanggan juga akan mendapatkan asuransi jiwa selama 1 tahun beserta souvenir khusus berupa discbrake lock yang ditawarkan khusus pelanggan FIFGroup di Banjarmasin.

Baca juga : Ramadan, FIFGroup Fest Berikan Promo Spesial Untuk Warga Yogyakarta

Sementara AMITRA saat ini kembali menawarkan jasa pembiayaan secara syariah untuk produk emas logam mulia berupa program promo potongan angsuran total hingga Rp 5 juta serta biaya spesial admin Rp 750 ribu untuk seluruh pelanggan FIFGroup pada jasa pembiayaan produk haji atau umrah.

Untuk bisa mengunjungi FIFGroup Fest kali ini, masyarakat bisa mengakses laman bit.ly/FIFFEST11 dengan menggunakan gadget. Berbagai macam booth dengan tampilan yang menarik dapat dikunjungi oleh pelanggan FIFGroup.

Sebelumnya FIFGroup juga menggelar event promo yang sama di Bali, Jawa Barat, Semarang, Yogyakarta, Banten, dan Jambi. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.