Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Telkom Group Pastikan Kualitas Layanan Prima Saat Libur Nataru

Jumat, 25 Desember 2020 11:10 WIB
Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah (kanan) memberikan arahan kepada seluruh posko TelkomGroup Siaga Natal dan Tahun Baru secara virtual visit melalui video conference CloudX guna memastikan kualitas layanan prima  di Jakarta, Rabu (23/12).
Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah (kanan) memberikan arahan kepada seluruh posko TelkomGroup Siaga Natal dan Tahun Baru secara virtual visit melalui video conference CloudX guna memastikan kualitas layanan prima di Jakarta, Rabu (23/12).

RM.id  Rakyat Merdeka - Telkom mengecek dan memastikan kesiapan semua teknis jaringan serta pelayanan pelanggan tetap berjalan prima tanpa hambatan saat Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021. 

Hal ini untuk mengoptimalkan kualitas jaringan pada saat terjadinya lonjakan trafik komunikasi,  baik data maupun voice di masa Hari Raya Nataru. 

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas posko Telkom Group Siaga Naru 2020/2021. 

“Mewakili manajemen, saya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh petugas posko yang memberikan dedikasi terbaik sejak malam Natal hingga pergantian tahun baru. Jaga kesehatan dan tetap semangat untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat serta tetap menangkan persaingan,” ujar Ririek, Jumat (25/12).

Baca juga : Walkot Arief Pastikan Gereja Di Tangerang Terapkan Prokes Saat Ibadah

Secara khusus Ririek berpesan kepada seluruh petugas di posko agar selalu menjalankan protokol kesehatan (prokes). 

“Saat ini, kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19, kami harap seluruh petugas dapat saling mengingatkan untuk menjalankan prokes. Utamakan keselamatan dan kesehatan,” ujar Ririek.

Dalam menghadapi Nataru, TelkomGroup menggelar Siaga Naru 2020/2021 dengan tema ‘Tebarkan Semangat Baru yang memiliki tiga program utama, yaitu Layanan Prima untuk memastikan keandalan dan kualitas infrastruktur, Paket Khusus beragam produk dan layanan serta Program Corporate Social Responsibility  (CSR) BUMN untuk Indonesia. 

Pada layanan prima, Telkom memastikan kualitas layanan terbaik di area high traffic meliputi rumah ibadah, rumah sakit, fastel Covid-19, residence, transportasi, Bandara, dan Pelabuhan. Termasuk, program paket khusus merupakan beragam produk dan layanan bagi pelanggan retail dan korporasi. 

Baca juga : Klopp Pastikan Salah Bahagia Di Liverpool

Sementara itu, paket CSR BUMN untuk Indonesia berupa bantuan bagi masyarakat, seperti bantuan tempat ibadah, santunan anak yatim, dan penyelenggaraan perayaan Natal.

“Semoga di tahun 2021 TelkomGroup senantiasa mewujudkan komitmennya dalam memberikan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Mari kita tebarkan semangat baru, semoga tahun depan akan lebih baik dari tahun 2020,” ucapnya.

Informasi, jajaran Direksi Telkom Group melakukan virtual visit melalui video conference CloudX ke beberapa posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Jakarta, Rabu (23/12). Kegiatan ini untuk memastikan keandalan layanan menjelang Natal dan Tahun.

Adapun posko yang dikunjungi di antaranya posko kesiapan jaringan TelkomGroup dan Regional, posko Telkom Akses serta posko layanan pelanggan Telkom dan Telkomsel

Baca juga : KAI Sukses Layani 41.443 Pelanggan Kereta Saat Puncak Libur Nataru

Selain memastikan kesiapan infrastruktur dan jaringan, jajaran Direksi TelkomGroup juga mendengarkan laporan dari setiap posko mengenai kondisi jaringan dan infrastruktur serta dukungan teknisi dan petugas di lapangan. Direksi juga menyerahkan secara simbolis bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada para petugas posko yang bersiaga 7 x 24 jam. [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.